misteri sisik ular cinta mani dan manfaatnya

mungkin bagi yang masih awam tentang benda bertuah ini bisa saya jelaskan asal usulnya. karena ular cinta mani merupakan sebuah nama yang jarang didengar, akan tetapi bagi pakar spiritual tentu sudah mengetahui kehebatan dari ular tersebut, sehingga sisiknya saja dapat dijadikan mustika atau jimat keberuntungan dan pengasihan yang sangat bagus.

misteri sisik ular cinta mani dan manfaatnya

sebelum mengenal lebih jauh tentang sisik tersebut akan saya terangkan mengenai hewan ini. ular cinta mani merupakan hewan gaib, menurut kepercayaan orang-orang jaman dahulu yang sudah pernah melihat bentuknya bahwa ular ini berukuran kecil sebesar batang rotan. kepalanya mengerucut seperti memiliki paruh mirip dengan binatang itik. cara ia bergerak juga tidak seperti ular pada umumnya, akan tetapi dengan cara berguling.

menurut legendanya bahwa ular tersebut sangat di istimewakan oleh binatang lain. konon ia makan di suapin oleh burung – burung yang berterbangan dan juga sangat di hormati keberadaannya seperti ratu mereka. oleh karena itu banyak orang yang ingin memiliki ular ini karena sangat banyak manfaatnya. namun karena ular cinta mani ini adalah bintang yang berasal dari alam gaib sehingga sulit ditemukan apabila tidak berjodoh, begitupun tidak sembarang orang ahli spiritual yang bisa memiliki.

namun anda tidak perlu berkecil hati, karena tidak bisa mendapatkan ular tersebut. karena biasanya apabila ular ini pernah muncul maka akan meninggalkan bagian dari pada tubuhnya yaitu sisiknya. sisik ular cinta mani juga memiliki energi yang kuat dan sering digunakan sebagai pelaris dagangan, menaikan derajat, kewibawaan, pengasihan dll. jika anda berniat memiliki sisik ular cinta mani, bisa dengan memberi mahar kepada si pemilik atau kolektor benda-benda mistik. harganya juga berfariasi dari jutaan hingga ratusan juta.

cara menggunakan dan merawat sisik ular cintamani juga sangat mudah. karena pada dasarnya benda tersebut sudah membawa energi sendiri. sehingga cukup di balut menggunakan kain putih dan disimpan atau dibawa dalam tas/ dompet. tidak perlu diberi minyak misik atau minyak wangi.

apabila digunakan untuk pelet pengasihan sangat ampuh sekali, orang-orang lawan jenis akan berebut untuk mendapatkan anda. apabila yang memakai laki-laki, maka para wanita akan terpesona dan terpikat. begitu juga sebaliknya. karena orang yang memakai sisik ular cinta mani, auranya akan memancar seperti bersinar, sehingga membuat lawan jenis tertegun dan tertarik.

Leave a Reply