misteri mustika kelapa dan manfaatnya

siapa sangka jika sebuah kelapa bisa menghasilkan mustika. dinamakan mustika kelapa karena berasal dari buah kelapa. bentuknya seperti cikal bakal tunas atau orang jawa sering sebut kenthos, akan tetapi mustika ini bukanlah kenthos pada umumnya karena tidak menghasilkan tunas dan cenderung mengeras menjadi seperti batu atau fosil/ warnanya putih kekuning-kuningan. ternyata memiliki banyak khasiat dan kegunaan.

misteri mustika kelapa dan manfaatnya

misteri batu mustika kelapa memang sudah menjadi pembicaraan kalangan banyak ahli spiritual, karena memiliki energi gaib yang sangat berguna bagi kehidupan manusia. diantaranya adalah sebagai sarana kewibawaan, penglaris dagangan, pagaran badan, dan tolak bala. selain itu yang paling digemari para pebisnis kuliner adalah bisa sebagai anti basi pada makanan dan masakan, sehingga akan tetap terjaga rasa, warna dan tidak mudah rusak sehingga tahan lama.

cara mendapatkan mustika kelapa memang tidak gampang, karena tidak semua kelapa ada mustikanya. biasanya orang yang mendapatkan karena faktor kebetulan atau hasil penarikan dari alam gaib. meskipun secara kebetulan jika didapatkan mustika kelapa yang asli maka sudah memiliki energi yang bisa digunakan untuk berbagai keperluan.

cara menggunakan batu mustika kelapa ini cukup di simpan dirumah maka sang pemilik akan mendapatkan energi dari benda tersebut, selain itu untuk menguji keasliannya sangat mudah, tinggal letakan di dekat sayuran atau makanan yang biasanya cepat basi. apabila dalam satu malam makanan tersebut tidak basi maka energi mustika tersebut asli.

harga mustika kelapa sendiri yang sudah lulus tes sangat fantastis, biasanya para kolektor mencari dengan susah payah. oleh karena itu patut di anggap langka sehingga harganya juga mahal, bisa mencapai puluhan hingga ratusan juta.

Leave a Reply