minyak yang cocok dengan keris semar mesem

jika anda memiliki pusaka keris semar mesem, maka anda harus tahu minyak yang cocok digunakan agar pamor keris semakin kuat, khodam yang ada didalamnya juga semakin bagus. apalagi jenis keris ini memiliki kekuatan untuk menarik perhatian serta mengikat kaum perempuan. salah satu pusaka pengasihan yang amat terkenal dari daratan jawa, menjadi satu-satunya pusaka yang paling diminati, digemari serta diburu kaum laki-laki.

di dalam dunia mistik, ada banyak sekali jenis-jenis minyak mistik. namun tidak semua bisa digunakan dan cocok dengan keris semar mesem. karena jika anda salah memakai, meskipun wanginya sama, akan tetapi bisa meleburkan khodam yang ada di dalamnya. sehingga keris tidak bisa berfungsi sebagai pemikat hati wanita.

minyak yang cocok untuk keris semar mesem adalah minyak zafaron, Minyak jafaron adalah adalah jenis minyak mistik yang banyak digunakan untuk berbagai ritual dunia supranatural dan therapy aroma, karena minyak ini disebut minyak misik yang banyak mengandung energy positif. Jika dilihat dari asalnya bahwa minyak jafaron terbuat dari pohon salwa, pohon ini hanya tumbuh di gurun pasir turki. Dari batang pohon tersebut daunnya dikeringkan kemudian ditumbuk halus hingga mengeluarkan getah berwarna merah menyala seperti darah dan memiliki aroma wangi yang alami. minyak ini sangat cocok sekali, anda bisa membelinya di pasar-pasar yang menjual perlengkapan ritual seperti bunga 7 rupa dan lain-lain. untuk lebih jelasnya baca disini.

yang kedua adalah minyak misik za- air mawar. minyak ini merupakan sari pati dari bunga mawar yang dibuat untuk minyak misik. juga bagus untuk keris semar mesem, setelah digunakan pamor keris akan meningkat dan khodam pengasihannya akan muncul, sehingga anda bisa menggunakan keris semar mesem secara maksimal.

Share on: