mengetahui hari baik dan buruk pernikahan

dalam pernikahan/ perkawinan tidak boleh sembarangan menentukan hari untuk ijab kabul. banyak orang yang mencari tanggal cantik untuk pelaksanaan pernikahan agar mudah di ingat dan terkesan bagus, namun perlu diingat bahwa tanggal cantik belum tentu baik untuk pernikahan anda. karena setiap orang yang akan melakukan pernikahan yang didasari rasa cinta dan kasih sayang, tentu mengharapkan hubungan yang harmonis dan keluarga yang sakinah mawadah warahmah kelak nanti.

mengetahui hari baik dan buruk pernikahan

sering kita melihat di televisi banyak sekali sengketa keluarga dan permasalahan rumah tangga yang terjadi dan tidak menutup kemungkinan karena mereka mengabaikan tentang hitungan perjodohan dan melanggar hari pernikahannya. orang-orang terdahulu, nenek, kakek, dan sesepuh selalu berpatokan pada hitungan-hitungan mencari hari baik untuk pernikahan, agar senantiasa kelak di kehidupan berumah tangganya dapat langgeng dan dikaruniai banyak rezeki.

disini akan saya berikan petunjuk untuk melihat hari baik dan buruk pernikahan, jadi sebelum anda atau anak anda melakukan pernikahan cari tanggalnya yang akan di gunakan untuk ijab kabul, lalu lihat hari dan pasaran jawanya lalu hitung untuk melihat firasatnya.

caranya neptu hari dan pasaran dari kelahiran calon mempelai laki-laki dan perempuan, ditambah neptu pasaran hari perkawinan dan tanggal (bulan Jawa) semuanya dijumlahkan kemudian dikurangi/ dibuang masing tiga, apabila masih sisa :
1 = berarti tidak baik, lekas berpisah hidup atau mati
2 = berarti baik, hidup rukun, sentosa dan dihormati
3 = berarti tidak baik, rumah tangganya hancur berantakan dan kedua-duanya bisa mati.

One Response

Leave a Reply