mengetahui firasat haid berdasarkan hari menurut primbon haid sapta wara

berdasarkan primbon haid bahwasannya seorang wanita yang datang bulan/ haid/ menstruasi apabila dilihat dari waktu kedatangannya ternyata memiliki firasat yang berhubungan dengan kepribadiannya. pada jaman dahulu orang-orang percaya pada ramalan haid bahwa apa yang terjadi pada diri manusia pasti membawa pesan berita yang tersirat, oleh karena itu di tulislah dalam sebuah primbon wanita tentang permaslahahan haid.

orang yang datang bulan meski rutin setiap nulan dengan siklus yang berbeda tentunya harinya juga akan berlainan, tidak mesti bulan ini datang bulannya dimulai hari jumat kemudian bulan depan juga akan hari jumat lagi. meski kadang ada yang waktu haid bulan ini dengan bulan depan kebetulan sama. oleh karena itu untuk mengetahui firasat haid yang terjadi dalam diri anda atau orang lain maka sebaiknya simak penjelasan saya di bawah ini.

1. haid dimulai pada hari jumat
seseorang yang datang bulannya dimulai pada hari jumat, maka di firasatkan berdasarkan primbon haid bahwasannya sedang mendapat ketenangan batin serta ketentraman pikiran. tidak ada pengaruh masalah yang menyelimuti serta tidak ada firasat buruk yang sedang atau akan terjadi dalam waktu dekat.

2. haid dimulai pada hari sabtu
jika datang bulan pada hari sabtu maka berdasarkan ramalan primbon haid bahwa akan datang sesuatu kebaikan baik bersifat kabar kegembiraan maupun sebuah rezeki yang datang tiba-tiba.

3. haid dimulai pada hari minggu
seorang wanita yang jatuh haidnya dimulai hari minggu memiliki firasat kebaikan , yakni akan ada nasehat dari orang-orang baik disekeliling anda yang akan menghantarkan anda ke jalan keberhasilan, oleh karena itu anda harus benar-benar menyimak dan juga melaksanakannya.

4. haid dimulai pada hari senin
firasat dari primbon haid tentang menstruasi yang dimulai pada hari senin, menyatakan bahwa ada seseorang yang sedang mengasihani atau menaruh rasa kasihan terhadap diri anda atau keluarga anda.

5. haid dimulai pada hari selasa
wanita yang waktu haidnya dimulai hari selasa, berdasarkan primbon haid bahwa hal tersebut memiliki firasat tentang sesorang yang pernah singgah dihati anda (mantan kekasih). saat ini kekasih lama anda sedang menaruh perasaan rindu terhadap anda.

6. haid dimulai pada hari rabu
haid pada hari rabu membawa firasat yang kurang baik, yakni sedang atau akan terjadi percekcokan baik dengan suami ataupun dengan pacar atau dengan keluarga dirumah, sehingga akan sedikit menguras pikiran anda.

7. haid pada hari kamis
hari kemis merupakan salah satu hari yang kurang bagus bagi seorang wanita yang memulai waktu haidnya. karena apabila anda sebagai wanita secara keetulan datang bulannya pada hari kamis mka firasatnya adalah bahwa anda akan mengalami keprihatina, kesusahan dan kesedihan. baik yang ditimbulkan dari diri anda sendiri maupun orang disekelilingnya.

Share on: