mengetahui arah mancing yang baik

untuk mengetahui arah memancing dapat di cari dengan weton anda dan hari pasaran yang dipilih untuk memancing saat itu. di artikel lain sudah saya ulas mengenai hari baiknya. disini saya akan memberikan penjelasan tentang arah memancing, karena berhubungan dengan arah rezeki dan keberuntungan seseorang.

mengetahui arah mancing yang baik

meskipun anda bersama dengan teman atau saudara berangkat memancing, dan bersebelahan duduknya. belum tentu hasil yang didapat sama. hal ini karena arah dan keberuntungan anda berbeda. oleh karena itu jika anda ingin mengetahui arah memancing anda yang baik maka ikuti petunjuk dari saya ini, yang saya ambil dari primbon keberuntungan tiap-tiap manusia.

untuk mengetahui arah keberuntungan dalam memancing, caranya adalah jumlah weton anda di tambahkan dengan neptu hari pasaran yang kamu gunakan untuk memancing. kemudian di bagi 5 atau dikurang 5, 5 hingga sisanya tidak dapat dibagi lagi, lalu cocokan dengan firasat dibawah ini.

sisa 1 : arah memancing dan keberuntungannya berada di selatan dengan menghadap ke utara, timur dan barat akan menjadi pesaingmu dan pantangannya jangan berada di sebelah utara dengan menghadap selatan karena akan berlawanan sehingga memancingmu akan sia-sia, jika tidak memungkinkan anda bisa berada di sebelah barat menghadap timur karena masih ada keberuntungan walaupun tidak sebesar di selatan.

sisa 2 : arah memancing dan keberuntungannya berada di sebelah utara menghadap ke selatan, kesialan berada di sebelah barat. anda harus berhati hati disini karena arah sial dan arah rejekimu berdekatan. jadi usahakan jangan terlalu sering menghadap ke timur karena akan dianggap anda berada di sebelah barat. jika tidak memungkinkan maka lebih baik memilih arah timur hadap barat atau arah utara hadap selatan, karena meski mendapatkan keberuntungan sedikit tidak terlalu beresiko.

sisa3 : arah memancing dan keberuntungan kamu berada di barat menghadap ke timur dan utara menghadap selatan, selain itu adalah arah kesialan kamu jika tetap kamu memaksakan diri untuk menempati arah kesialan kamu maka bis menjadi hari yang naas dalam hidupmmu.

sisa 4 : arah memancing dan keberuntungan kamu berada di timur menghadap ke barat, selain arah itu akan mendapat kerugian yang besar, karena lebih banyak anda dikelilingi arah sial.

sisa 5 : arah memancing dan keberuntunganmu adalah berada di arah timur menghadap kebarat dan arah barat menghadap ke timur. anda di apit oleh arah sial sehingga menurut arah angin bisa bergasekan dan bersinggungan, namun anda bisa merubah posisi jika kesialan menghampiri.

Leave a Reply