mengetahui arah datangnya permasalahan di kehidupan anda dan cara mengatasinya

setiap manusia pasti akan mengalami suatu permasalahan hidup, baik yang bersifat kecil maupun besar dan juga yang bersifat sementara atau yang berlarut-larut. permasalahan yang sering kita hadapi ternyata ada sumbernya, meskipun kadang datang secara tiba-tiba. berbicara masalah sumber permasalahan, dalam primbon jawa dikatakan bahwa lakuning weton lan tibaning perkoro itu berkaitan erat. jadi saya menulis artikel ini untuk memberikan pemahaman tentang arah datangnya permasalahan yang sedang anda hadapi, sehingga untuk mengatasinya bisa mendapatkan jalan yang terbaik.

mengetahui arah datangnya permasalahan di kehidupan anda dan cara mengatasinya

ada beragam permasalahan yang di hadapi oleh manusia baik yang masih hidup sendiri maupun yang sudah berkeluarga, seperti hutang piutang, perceraian, cekcok, rezeki susah, di keluarkan dari pekerjaan, kehilangan/ pencurian, usaha bangkrut, jodoh susah, sakit dan masih banyak lagi. sang pencipta memberikan sebuah permasalahan sesuai dengan kadar kemampuan masing-masing, apabila ada yang patah semangat maka itu karena mereka lebih mengedepankan emosi daripada perasaan hatinya. oleh karena itu semoga dengan membaca artikel ini semua yang sedang menghadapi masalah bisa melalui dan menyelesaikannya dengan cepat, setelah tahu arah datangnya permasalahan tersebut.

jika anda sekarang sedang menghadapi permasalahan tersebut, maka ingat baik-baik kapan tanggal datangnya permasalahan tersebut. jika sudah dapat maka cari hari dan pasarannya di kalender jawa. lalu jumlahkan neptunya, kemudian tambahkan dengan neptu weton anda. lalu di bagi 4 kemudian sisanya di cocokan dengan firasat berikut ini.

  1. suluh, jika jatuh pada firasat suluh (kayu bakar) maka permasalahan yang anda hadapi berasal dari diri anda sendiri. mungkin karena pengaruh weton anda, pekerjaan anda tidak cocok dengan weton. untuk mengatasinya maka selain membuat ruwatan weton adalah berikhtiar dengan perbanyak tirakat atau berpuasa senin kamis.
  2. geni, jika jatuh pada firasat geni (api) maka permasalahan yang anda hadapi berasal dari 2 yang di satukan seperti perjodohan yang tidak cocok, bagi yang sudah menikah, namun bagi yang belum menikah maka datangnya dari melanggar hari naas. untuk mengatasinya adalah dengan kesabaran dan rajin mengaji atau menimba ilmu dari orang yang lebih pintar, baik secara keyakinan/ agama atau secara pengalaman.
  3. bamba, jika jatuh pada firasat bamba (bara) maka permasalahan yang sedang anda hadapi berasal dari rumah anda. mungkin karena arah hadapnya salah, atau juga karena posisi rumah yang melanggar ketentuan adat berumah tangga contoh membelakangi rumah orang tua. untuk mengatasainya maka menggeser pintu masuk rumah atau membuat selamatan rumah selama 3 hari berturut-turut.
  4. awu, jika jatuh pada firasat awu (abu) maka permasalahan anda berasal dari orang lain. artinya bisa jadi karena doa dari orang lain yang menginginkan agar kita mendapatkan masalah atau musibah. cara mengatasinya adalah dengan berikhtiar, perbanyak beir ibadah dan mulailah bermasyarakat dengan baik, kedepankan sikap sopan santun, jangan menilai atau merendahkan orang lain dan jangans uka menjelekan orang lain.

contoh : si Arman dikeluarkan dari pekerjaannya pada tanggal 2 februari 2020, karena berbagai alasan dari kantornya.
maka untuk mengetahui mengapa arman dikeluarkan, meskipun dari kantor alasannya arman kurang gigih dalam bekerja/ malas-malasan. namun alasan dikantor adalah hanya sebagai alasan dari pekerjaannya tersebut. kita harus tahu arah datangnya permasalahan arman di pecat itu dari mana.
caranya. tanggal 2 februari 2020 dicari hari dan pasarannya yaitu MINGGU PON neptunya 12. sedangkan weton arman adalah selasa wage neptunya 7.
jadi 12 + 7 = 19 dibagi 4 sisa 3. maka jatuhnya bamba/ bara, artinya permasalahannya berawal dari rumahnya. bisa jadi arah rumah yang tidak bagus sehingga dalam kerezekian kurang atau susah, sehingga setiap bekerja selalu mendapatkan masalah dan dikeluarkan.

Leave a Reply