mencocokan tanggal cantik pernikahan dengan weton anda

meskipun banyak tanggal cantik yang ada di tahun 2020, namun saya sarankan agar benar-benar di cocokan dengan hitungan hari kelahiran anda dan pasangan agar bisa didapatkan hari-hari baik atau hari keberuntungan bukan bertepatan dengan hari sial. mengingat pernikahan merupakan jenjang menuju kehidupan baru dan tentunya berharap agar di beri kebahagiaan, kesuksesan dan kelanggengan bukan kesushan atau perceraian.

mencocokan tanggal cantik pernikahan dengan weton anda

menghitung hari baik untuk pernikahan memang sangatlah penting, jangan karena ingin bertepatan dengan tanggal cantik, anda mengabaikan firasat hari baik dan hari naas untuk pernikahan anda. para sesepuh dan leluhur jaman dahulu telah membuat rangkuman petunjuk mengenai hitungan mencari tanggal bulan baik untuk melangsungkan pernikahan/ perkawinan agar senantiasa perjodohan tersebut dapat kekal hingga akhir hayat serta di beri kesehatan dan keselamatan.

dalam primbon jawa, almanak, kitab primbon kuno banyak yang menerangkan tentang hitungan hari pernikahan, bahkan bukan cuma di adat jawa saja melainkan berbagai adat, suku juga memiliki keyakinan yang sama. oleh karena itu untuk mencari tanggal yang cocok guna melaksanakan pernikahan seaiknya dihitung dengan cermat. apabila anda berkeinginan membuat acara pernikahan pas dengan tanggal cantik sebaiknya dihitung cocok atau tidaknya dengan hari dan pasaran kedua calon mempelai.

cara untuk mencari cocok dan tidaknya tanggal cantik tersebut, maka kedua neptu weton di jumlahkan dan ditambahkan dengan hari pasaran tanggal cantik lalu di begi 5. selanjutnya sisa dari pembagian tersebut dicocokan agar bertepatan dengan firasat yang baik seperti SRI, LUNGGUH,GEDONG. bukan firasat LARA dan PATI. firasat baik untuk menikah jatuh pada sisa neptu 1, 2 dan 3.

jika anda mau berkonsultasi silahkan melalui kolom komentar.

20 Comments

Leave a Reply