mencari hari baik membeli motor

motor adalah sarana penunjang untuk berbagai aktifitas dalam kehidupan sehari-hari baik untuk sarana menuju ketempat kerja ataupun untuk menuju kesuatu temat tujuan dengan waktu yang singkat. untuk mengendarai sebuah motor tentu si pengendara ingin mendapatkan keselamatan keyamanan dan jika digunakan untuk usaha seperti ojek online, atau ojek yang lain atau untuk antar jemput makanan tentu ingin agar kendaraan tersebut juga membawa hoky/ keberuntungan bagi pemiliknya.

memilih atau mencari hari baik dalam membeli motor sangatlah penting, mengingat motor adalah sebuah kendaraan yang di jalankan oleh mesin, maka tentunya si pengendara memiliki harapan agar motor tersebut dapat membawanya dengan aman dan selamat. oleh karena itu saat membeli motor tidak boleh memilih hari sembarangan karena jika bertepatan dengan hari sial anda maka kendaraan yang anda beli selain tidak membawa keberuntungan juga bisa mendatangkan kesialan yang beisa berakibat fatal.

maka dari itu untuk membeli motor sebaiknya memilih hari baik, caranya adalah hitung neptu hari pasaran kelahiran anda lalu dijumlahkan dengan hari pasaran waktu yang dipilih untuk membeli motor. setelah ketemu hasilnya di kurangi tujuh – tujuh hingga tersisa 1 sampai dengan 7. lalu cocokan dengan firasat di bawah ini:

  • sisa 1 dinamakan WASESO SEGORO wataknya baik membawa keselamatan dan keberuntungan
  • sisa 2 dinamakan SATRIA WIBAWA wataknya dapat membawa keselamatan
  • sisa 3 dinamakan TUNGGAK SEMI wataknya membawa kewibawaan namun sering bermasalah
  • sisa 4 dinamakan SUMUR SINABA wataknya membawa keselamatan dan kenyamanan
  • sisa 5 dinamakan SATRIA WIRANG wataknya buruk dapat membawa musibah hingga fatal
  • sisa 6 dinamakan BUMI KAPETAK wataknya buruk membawa sial dan sering rusak
  • sisa 7 dinamakan LEBU KETIUP ANGIN wataknya akan menghabiskan harta anda
Share on: