memilih jenis berdagang yang cocok berdasarkan nama

dalam berdagang sebenarnya tidaklah boleh smebarangan, karena semua ada hitungan dan peruntungannya. baik memilih apa yang harus dijual sesuai dengan watak yang dibawa maupun pemilihan hari untuk memulai berdagang. disini saya akn memberikan penjelasan tentang jenis barang atau benda yang cocok untuk dijual dalam berdagang agar rezeki dapat mengair deras, keuntungan lancar dan anda bisa cepat menjadi sukses.

memilih jenis berdagang yang cocok berdasarkan nama

banyak orang yang berdagang bertahun-tahun akan tetapi tidak kunjung berhasil, semua cara dicoba, segala jenis barang dagangan di lakukan, namun hasilnya nihil. hingga modal tertus-terusan bertambah tetapi keuntungan tidak ada sehingga banyak yang bangkrut dan putus asa. semoga penjelasaan saya ini berguna dan bermanfaat sehingga anda semua tahu dan dapat memilih jenis apa yang cocok dijual berdasarkan hitungan jawa dari nama anda yang akan kami hitung.

tolong di baca bik-baik dan di cermati, karena hitungan ini menggunakan aksara jawa dan tidak semua orang bisa memahami, namun pedoman ini bisa digunakan oleh siapapun meskipun bukan orang dari suku jawa. pertama hitunglah neptu dari nama lengkap anda dan huruf mati jangan dihitung, menggunakan aksara jawa. lalu di gabungkan dengan neptu hari dan pasaran kelahiran/ weton. lalu di bagi menjadi 4 unsur. sisanya itulah yang akan digunakan untuk melihat kecocokan jenis apa yang bagus untuk anda jual dalam berdagang.

  1. jika lebih 1 maka and cocoknya berjualan apa saja seperti sembako.
  2. jika lebih 2 maka anda cocoknya berjualan buah-buahan dan sayur-sayuran
  3. jika lebih 3 maka anda cocoknya berjualan binatang/ ikan
  4. jika lebih 4 maka anda cocok berjualan perhiasan, pakaian dan perlengkapan tubuh.

berikut neptu huruf jawa:
ha=1, na=2, ca=3, ra=4, ka=5, da=6, ta=7, sa=8, wa=9, la=10, pa=11, da=12, ja=13, ya=14, nya=15, ma=16, ga=17, ba=18, tha=19, nga=20.

contoh:
seorang pedagang bernama siswoyo, memiliki weton kelahiran selasa wage. apa usaha/ dagang yang cocok agar dapat berkembang dan sukses?

  • siswoyo memiliki penggalan nama si-wo-yo, huruf mati s tida di hitung. jadi neptu namanya berdasarkan kasara jawa sa=8, wa=9, ya=14. ditotal/ dijumlahkan menjadi 8+9+14=31.
  • weton selasa wage memiliki neptu 7.
    sehingga neptu nama + weton = 31 + 7 = 38 lalu untuk menentukan kecocokan jenis usaha di bagi empat mendapatkan 9 sisa 2.
    maka siswoyo cocoknya berjualan buah-buahan atau sayur-sayuran.

Leave a Reply