memilih hari baik mencari kerja

anda bingung mencari pekerjaan, sudah berulangkali melamar kerja namun tidak diterima. meskipun semua persyaratan sudah lengkap dan memenuhi syarat namun tetap saja gagal. coba perhatikan apa yang kurang dalam usaha anda tersebut. saya menyarankan agar memilih hari baik dalam mencari pekerjaan, karena setiap kaki melangkah keluar rumah dengan tujuan yang bermacam-macam maka semua itu selain memerlukan doa dan niat yang sungguh sungguh juga agar mencari hari baiknya.

memilih hari baik tujuannya adalah agar semua yang di harapkan saat keluar rumah dapat tercapai. karena dalam primbon ditulis bahwa setiap hari memiliki arah rezeki yang berbeda-beda dan naga hari juga selalu berubah. begitupun tentang firasat keberuntungan anda, karena apabila anda melakukan di hari yang merupakan hari naas, maka segala sesuatu tidak akan tercapai tujuannya atau gagal dalam berupaya.

oleh karena itu saya akan memberikan tips atau petunjuk memilih hari baik dalam mencari pekerjaan, agar anda cepat menemukan pekerjaan yang sesuai dan saat anda melamar pekerjaan tersebut dapat diterima.

  1. jika anda lahir hari senin maka hari baik untuk mencari pekerjaan adalah senin, rabu, kamis dan minggu
  2. jika anda lahir hari selasa maka hari baik untuk mencari pekerjaan adalah selasa, rabu, jumat dan sabtu
  3. jika anda lahir hari rabu maka hari baik untuk mencari atau melamar pekerjaan adalah hari senin, selasa kamis dan jumat
  4. jika anda lahir hari kamis maka hari baik untuk melamar pekerjaan adalah rabu, kamis, jumat dan minggu
  5. jika anda lahir hari jumat maka hari baik untuk mencari pekerjaan adalah senin, selasa, rabu, kamis dan jumat
  6. jika anda lahir hari sabtu maka hari baik untuk mencari pekerjaan adalah selasa, kamis dan jumat
  7. jika anda lahir hari minggu maka hari baik untuk mencari pekerjaan adalah hari senin, rabu, kamis dan sabtu
Share on: