memilih hari baik membuka usaha warung sembako

sembako atau kebutuhan pokok setiap masyrakat menjadi sebuah keharusan yang harus di beli. oleh karena itu membuka usaha warung sembako tentu akan di cari oleh masyarakat. persaingan bisnis ini bisa menjadi runtuh ketika perselisihan harga sangat kontras. jika anda hendak membuka usaha dagang sembako, maka saya sarankan untuk memilih hari baiknya, agar dagangan anda laris dan bisa berkembang hingga membuka peluang untuk kesuksesan anda.

dalam hitungan jawa dan primbon di terangkan bahwa setiap seseorang yang akan memulai usaha harus memperhatikan berbagai faktor selain modal yang cukup dan tekad yang bulat, juga yang paling utama adalah doa. faktor lainnya adalah memilih hari baik untuk memulainya, karena hal ini berhubungan dengan garis keberuntungan anda. jangan sampai modal yang sudah anda keluarkan banyak tidak bisa kembali malah bangkrut.

bahwa sebenarnya semua hari itu baik namun ada hari – hari tertentu yang jika digunakan untuk memulai usaha dapat mendatangkan keberuntungan dan ada juga yang membawa kesialan. oleh karena itu perlu anda ketahui hari apasaja yang memiliki bintang keberuntungan sesuai tujuan anda dalam membuka usaha dagang sembako. berikut petunjuk hari baik dan hari sial yang saya berikan berdasarkan hasil dari kajian beberapa primbon jawa kuno.

  • jika memulai usaha pada hari senin, maka firasatnya baik karena akan membawa keberuntungan yang besar
  • jika memulai pada hari selasa, maka firasatnya akan berjalan wajar-wajar saja. artinya tidak maju dan tidak mundur.
  • jika memulai pada hari rabu, firasatnya baik karena akan cepat berkembang dan menjadi besar
  • jika mulai hari kamis, maka firasatnya kurang bagus artinya banyak yang iri sehingga dagangan sepi pembeli
  • jika mulai pada hari jumat, firasatnya bagus ramai pembeli, barang yang dijual selalu habis
  • jika memulai usaha pada hari sabtu, firasatnya kurang bagus karena cepat bangkrut dan cenderung rugi
  • jika memulai hari minggu, firasatnya sangat bagus, yakni mendapat untung banyak, ramai pembeli dan cepat berkembang usaha anda
Share on: