memilih hari baik membuka usaha toko material bangunan

toko material bangunan adalah bentuk usaha yang menyediakan berbagai peralatan dan perlengkapan bangunan serta perkakas rumah. membuka usaha ini tidaklah gampang seperti yang kita lihat, melainkan butuh ketelatenan dan keuletan. karena butuh kesabaran serta tenaga dan pikiran. oleh karena itu bagi anda yang ingin memulai bisnis di bidang ini harus memperhatikan syarat-syarat yang wajip diketahui selain doa, modal dan kemauan yaitu memilih hari baiknya.

memilih hari baik untuk memulai usaha toko material sangatlah penting, guna mendapatkan keberuntungan dan menjadikan usaha anda maju karena mendapatkan untung yang berlanjut. kita sering melihat toko-toko bangunan dengan tempat yang strategis namun sepi pembeli, hal ini bisa dimungkinkan karena pada saat membuka pertama kali atau lounching tidak menghitung hari baiknya, sehingga berdampak pada keberuntungan sang pemilik.

dalam primbon jawa dikatakan setiap kita akan melakukan sesuatu yang berhubungan dengan kemajuan untuk masa depan maka agar senantiasa memilih hari baiknya. untuk mencari dan mentukan hari baik tersebut cukup gampang hanya menjumlahkan neptu hari pasaran anda dengan hari yang akan di gunakan untuk memulai lounching atau dibukanya tempat usaha tersebut, yang mana nantinya tanggal tersebut bisa digunakan untuk hari jadi toko anda.

caranya adalah, hari dan pasaran kelahiran anda di jumlahkan neptunya, kemudian pilihlah hari dan pasaran yang jika di jumlahkan dengan kelahiran anda lalu di bagi tujuh mendapatkan sisa sesuai keterangan di bawah ini:

  • sisa 1 wataknya WASESO SEGORO artinya cepat sukses dan berkembang
  • sisa 2 wataknya SATRIA WIBAWA artinya usaha anda akan berjalan biasa saja tetapi lancar
  • sisa 3 wataknya TUNGGAK SEMI artinya jika kelakuan anda baik maka dapat maju pesat, namun jika anda sering bohong maka akan cepat bangkrut
  • sisa 4 wataknya SUMUR SINABA artinya usaha anda akan laris dan banyak keuntungan
  • sisa 5 wataknya SATRIA WIRANG artinya usaha akan susah, banyak masalah yang dihadapi dan tidak bisa berkembang
  • sisa 6 wataknya BUMI KAPETAK artinya cepat bangkrut
  • sisa 7 wataknya LEBU KETIUP ANGIN artinya banyak untung tetapi tidak bisa maju karena banyak pengeluaran dan pemborosan
Share on: