memilih hari baik membeli mobil

mobil adalah salah satu sarana kebutuhan yang menjadi penunjang dalam kehidupan, mobil bisa di kategorikan sebagai pelengkap dan juga bisa sebagai penunjang bisnis atau pekerjaan. selain digunakan untuk kendaraan operasional juga bisa digunakan untuk usaha. oleh karena itu membeli mobil tidaklah boleh sembarangan memilih hari. dalam primbon jawa dikatakan bahwa ketika manusia ingin membeli sesuatu yang nantinya akan digunakan untuk menunjang segala kegiatan dan pekerjaan maka di haruskan mencari hari baiknya dalam membeli barang tersebut.

kenapa dalam membeli mobil harus memilih hari baik? karena mobil adalah sarana yang membutuhkan keselamatan dan kenyamanan bagi pemiliknya, serta jika digunakan untuk usaha maka dapat membawa keberuntungan. banyak orang yang membeli mobil dengan tidak memperhatikan hari baiknya, maka dari itu ada yang kebetulan pas dengan hari baik dan ada juga yang tidak pas dengan hari biknya hingga menimbulkan berbagai masalah, seperti mobil sering rusak, mobil kecelakaan, di pakai usaha tidak membawa keberuntungan. ternyata hal tersebut bukan hanya dipengaruhi dari kerezekian atau hoky sang pemilik namun karena kesalahan dalam memilih hari baik saat membeli mobil.

disini akan saya berikan tips memilih hari baik untuk membeli mobil. agar jika digunakan untuk kegiatan sehari-hari selalu diberikan kenyamanan dan keselamatan, serta jika digunakan untuk usaha bisa membantu kesuksesan karena mobil tersebut membawa keberuntungan bukan kesialan. caranya adalah weton atau hari pasaran pemilik yang akan membeli mobil di jumlahkan neptunya dengan hari pasaran saat membeli mobil. kemudian hasilnya di 7 maka jika lebih atau sisa di cocokan dengan firasat dibawah ini:

  • sisa 1 dinamakan WASESO SEGORO wataknya baik membawa keselamatan dan keberuntungan
  • sisa 2 dinamakan SATRIA WIBAWA wataknya dapat membawa keselamatan
  • sisa 3 dinamakan TUNGGAK SEMI wataknya membawa kewibawaan namun sering bermasalah
  • sisa 4 dinamakan SUMUR SINABA wataknya membawa keselamatan dan kenyamanan
  • sisa 5 dinamakan SATRIA WIRANG wataknya buruk dapat membawa musibah hingga fatal
  • sisa 6 dinamakan BUMI KAPETAK wataknya buruk membawa sial dan sering rusak
  • sisa 7 dinamakan LEBU KETIUP ANGIN wataknya akan menghabiskan harta anda
Share on: