memilih bulan menikah agar cepat dikaruniai anak

saya rasa semua orang yang menikah menginginkan buah hati, namun tidak sedikit dari mereka yang gagal memiliki anak, dengan berbagai masalah seperti salah satunya mandul, atau juga karena memang salah memilih bulan menikah sehingga mendapatkan firasat jarang anak atau susah memiliki keturunan. oleh karena itu saya akan memberikan petunjuk memilih bulan yang baik untuk cepat mendapatkan keturunan atau dikaruniai anak.

sebenarnya setiap bulan memiliki firasat masing-masing sesuai dengan peruntukannya. ada yang bagus untuk keberuntungan, kekayaan, keharmonisan dan lainnya, demikian juga yang tidak bagus untuk menikah. namun disini saya hanya akan menerangkan bulan yang sangat bagus untuk mendapatkan keturunan.

maka dari itu bagi anda yang hendak melaksanakan perkawinan perhatikan baik-baik bulan ini jika anda berencana ingin cepat memiliki anak/ momongan. bulan yang bagus untuk perkawinan agar mudah mendapatkan keturunan adalah bulan RAJAB. bulan ini diantara bulan jumadil ahkir dan bulan ruwah. jika anda tidak tahu mencari letak bulan rajab bisa membuka kalender nasional yang lengkap dengan tanggalan jawa. seperti pada tahun 2022 letak bulan rajab diantara februari dan maret.

dalam firasat yang ditulis di buku primbon jawa, diterangkan bahwa bulan rajab membawa hal kebaikan terutama pada hal keturunan, yakni sugih anak yang artinya sangat mudah mendaptkan keturunan disamping itu juga firasat lainnya dalah keselamatan. sehingga bulan rajab ini sangat dianjurkan untuk melaksanakan perkawinan apabila anda ingin cepat mendapatkan anak.

demikian penjelasan saya mengenai bulan yang membawa keberuntungan anak atau keturunan bagi orang yang hendak menikah. semoga bermanfaat.

Share on: