mantra untuk menghadapi musuh dan pembesar

apabila anda ragu-ragu hendak menghadapi musuh yang bagi anda mereka jauh lebih kuat dan lebih sakti maka gunakan mantra pengabaran ini agar anda bisa selamat sekaligus bisamelawannya. selain sebagai mantra untuk keselamatan, doa ini juga berguna untuk anda yang ingin menghadap pembesar, bos, pejabat, majikan. sehingga mereka akan patuh dan nurut terhadap anda karena mantra ini akan membuat mereka seperti patung tidak bisa berkutik ketika anda menghadapinya.

dalam mantra ini juga diterangkan bahwa apabila orang dihadapan anda sedang berdiri maka dia akan terpaku seperti patung tidak bisa berbuat apa-apa, sedangkan apabila dia sedang duduk maka dia tidak akan bisa menyangkal apa yang anda sampaikan sehingga segala sesuatu yang anda inginkan akan dituruti. oleh karea itu ajian mantra atau doa pengabaran ini sangat besar manfaat dan kegunaannya. selain untuk tolak bala, jaga diri, membungkam musuh. juga bermanfaat untuk anda yang sedang menghadapi permasalahan di persidangan atau di pengadilan. karena orang dihadapan anda atau lawan anda akan kalah telk jika anda membaca mantra ini.

tidak hanya itu saja, anda juga bisa gunakan untuk meminjam uang kepada orang lain. ketika anda hendak menghadap orang tersebut bacalah doa ini maka hajat anda akan terkabul, akan tetapi harus di ingat bahwa anda juga bertanggung jawab untuk mengembaikan nantinya. untuk melamar pekerjaan juga bisa, caranya ketika anda akan di wawancara bacalah mantra tersebut maka niscaya pekerjaan yang anda inginkan akan dituruti. maka dari itu mantra pangabaran merupakan ajian yang paling dahsyat dan banyak dicari orang-orang.

untuk mengamalkan ajian pengabaran ini sangat mudah, tidak perlu syarat puasa atau ritual yang muluk-muluk. hanya ketika anda mengucapkan mantranya sebaiknya dalam keadaaan suci dan khusuk. niatkan dalam hati benar-benar bahwa jika doa anda tidak digunakan untuk tujuan main-main atau bahkan untuk menyakiti orang lain. khusus untuk musuh yang anda hadapi jika dia telah menyakiti anda maka apabila anda menggunakan ajian ini maka setelah anda bacakan mantra dan musuh anda terdiam karena tidak bisa menyakiti anda maka anda juga tidak boleh kelewatan dalam memberikan pelajaran, hanya sebagai pengingat agar musuh anda menyadari kesalahannya.

berikut do’a atau mantra aji pengabaran yang paling dahsyat:

“beluk jadi lak-lak anku bumi langit
lungguhku durgo mendhak
kang tak sejo kang tak roso
racuten nafsune ragane nyawane
sukmane sijabang bayine (orang yang dituju)
ilangono dayane kabeh nganti ora duwe doyo
yen ing ngadeg ora iso obah
yen ing lungguh ora iso ucap
ceg gleg gleg dadio patung
songko panguoso ingsun lan
kodrat irodat ingsun
yo ingsun manunggaling kawulo gusti”

demikian ilmu pengabaran atau keselamatan, jika anda ingin mempelajari dan memiliki ajian ini maka laksanakan dengan baik, dan jangan dibuat main-main. semoga bermanfaat.

Share on: