mantra pelet asap rokok tanpa puasa untuk wanita

“cinta ditolak dukun bertindak” masih ingat kata – kata slogan yang menjadi trnd di era 90 an. meskipun hanya sebuah kata kiasan atau candaan namun tidak sedikit para pria yang berusaha pergi ke orang pintar/ dukun setelah cintanya ditolak guna mendapatkan cintanya kembali. ada juga yang malas kedukun dan mencari cara instan dengan membeli buku pengasihan atau ilmu pelet yang berisi mantra – mantra pemikat wanita. di pasaran banyak sekali beredar buku – buku tentang pengasihan mulai dari ilmu pelet tingkat tinggi dengan syarat yang berat sesuai dengan tingkatan pelet tersebut, ada juga yang ringan tanpa puasa dengan menggunakan beberapa alat perantara seperti asap rorok, kemenyan, azimat, air putih, sirih dll.

mantra pelet rokok

dari sekian banyak ilmu pelet yang ditulis di buku, mantra pelet rokok tanpa puasa untuk wanita yang paling banyak di gemari dan dipelajari. meskipun hasilnya tidak maksimal seperti ilmu pengasihan semar mesem atau jaran goyang yang ampuh, namun mantra pelet rokok dapat membuat perasaan si wanita jadi terpikat apabila di niati dengan sungguh – sungguh. di indonesia orang merokok memang sudah biasa dan menjadi hal yang lazim oleh karena itu banyak pemuda menggunakan ilmu pelet ini karena tidak terlalu kelihatan dibandingkan dengan perantara benda yang lain dan juga lebih mudah cara melakukannya.

keampuhan pelet asap rokok memang tidak permanent alias bisa hilang kapan saja. oleh karena itu pesan penulis agar si wanita tetap cinta dan sayang pada anda sebaiknya setelah wanita tersebut terkena mantra pelet asap rokok ini sebaiknya benar – benar di jaga perasaannya, di perhatikan dan di beri kasih sayang yang lebih karena apabila tidak di imbangi dengan perhatianmu maka lama kelamaan akan pudar dengan sendirinya. mantranya cukup mudah dihafal dan sangat praktis jadi semua orang pasti bisa menghafal.berikut ini mantra/ bacaan ilmu pelet rokok ,“Sirrulah sifatullah ya rasamu ya rasaku sedyaku dak gawe mlangkah sing mungkur tinangisan sing madep kinasihan”.

caranya:
1. ajak wanita yang hendak anda pelet untuk bertemu, usahakan jarak antara kamu dan dia sekitar 1 meter.
2. gunakan rokok apa saja baik kretek ataupun filter.
3. sebelum menyalakan tatap ujung rokok tadi dan uncapkan mantra sebanyak satu kali
4. kemudian sambil menyalakan rokok ucapkan mantra pelet rokok diatas tadi sebanyak 3 kali dalam hati ( jangan sampai salah)
5. setelah terbakar rokok tersebut hisaplah seperti biasa namun usahakan asap tersebut mengenai wanita yang kamu tuju dengan sedikit menghembuskan ke arahnya. lebih bagus lagi kamu harus baca arah mata angin supaya asap rokok tidak salah arah.
6. untuk lebih bagus lagi sesekali usahakan asap rokok mengenai mukanya, walaupun biasanya wanita akan merasa sedikit jengkel karena kamu hembuskan asap rokok dimukanya namun hasilnya nanti dia akan teringat sajahmu terus.
7. setelah anda selesai malakukannya bersikaplah seperti biasa, ilmu pelet rokok ini akan bekerja 3×24 jam setelah itu tunggu hasilnya dan jangan kaget apabila si wanita dengan berani yang ngajak kencan duluan sama kamu.

mantra pelet rokok untuk wanita ini juga bisa digunakan untuk jarak jauh, misalnya orang yang akan kamu pelet tidak bisa kamu temuin atau rumahnya jauh dengan rumah anda. jangan khawatir mantra ini bisa digunakan untuk hal tersebut. caranya adalah kamu harus memiliki foto wanita tersebut, sebelum melakukannya sebelum subuh lakukan mandi wajib kemudian lakukan puasa hingga sore hari. setelah kamu melaukan puasa selanjutnya baca mantra diatas dengan ditambahi kata- kata “si jabang bayine (nama orangnya)” sambil membakar rokok, kemudian hisap dan semburkan asap rokok pada foto tersebut berulang kali sampai rokok habis, setiap hmbusan kamu baca mantra pelet rokok diatas 1 kali. selamat mencoba semoga berhasil.