mantra pelet ampuh dan cepat ajian mliwis putih

mantra pelet mliwis putih ini sangat ampuh untuk memikat wanita. karena kinerja dari ajian ini sangat cepat bereaksi. namun demikian syaratnya juga lumayan berat. oleh karena itu bagi anda yang ingin mengamalakan ajian mliwis putih ini sebaiknya dipikirkan matang-matang harus penuh dengan keyakinan dan kesungguhan jangan dibuat untuk main-main karena ajian ini merupakan mantra ilmu pelet yang paling ampuh. caranya adalah jika wanita yang akan dituju memiliki kulit berwarna putih sebaiknya dilakukan puasa pati geni sehari semalam dan sambil menggenggam bunga kantil satu tangkai beserta daunnya satu. pada saat mengambil bunga dari pohonnya dalam keadaan puasa pati geni. kemudian jika wanita yang akan kita kehendaki kulitnya kuning maka lakukan puasa pati geni 3 hari 3 malam sambil menggenggam rumah cacing, jika wanita yang kita kehendaki berkulit hitam maka lakukan puasa pati geni 7 hari 7 malam sambil menggenggam daun sirih yang sudah di lumat.

doa/ manntranya dibaca pada saat kita sedang melaksanakan pati geni dan apabila telah selesai melaksanakan ritual pati geni langsung cari orang yang dituju kemudian apa yang kita genggam tadi dilemparkan dihadapan wanita yang dimaksud. lemparannya sampai kena orangnya tidak perlu keras asalkan mengenai anggota badannya.

berikut mantra aji mliwis putih ” mliwis putih siro tak kongkon lebonono jiwa ragane si jabang bayi ………….ketemu turu tangekna, ketemu tangi lungguhna, ketemu ngadeg prenehna, ketemu lungguh degna yen wis teka kene kon nyenengi jiwa ragaku”

perlu diingat ilmu pelet ini tidak boleh digunakan untuk sembarangan seperti halnya ilmu pengasihan yang lainnya. karena jika hal ini dilanggar maka dosanya sangat besar. jika anda sudah berhasil mendapatkan wanita pujaan anda sebaiknya sayangi dan berikan perhatian penuh supaya kehidupan anda senantiasa rukun dan bahagia.

Share on: