MANTRA PELARIS DAGANGAN MENGGUNAKAN UANG

cara ini merupakan salah satu sarana pelaris dagangan, yang dinamakan uang asma. uang asma adalah uang asli yang di beri mantra/ doa sebagai penarik pembeli dan melariskan dagangan anda.

MANTRA PELARIS DAGANGAN MENGGUNAKAN UANG

pada jaman dahulu para pedagang, seperti warung sembako, toko pakaian, pedagang keliling dll. menggunakan azimat pelaris dagangan ini. karena dipercaya ampuh mendatangkan rezeki dengan cara menarik minat para pembeli untuk membeli dagangan anda. sehingga keuntungan besar dan usaha dagang anda berkembang pesat.

Cara membuat pelaris dagangan uang asma ini yaitu,

  1. siapkan uang 1 lembar nominalnya bebas semakin besar nominal uangnya energinya semakin bagus
  2. kemudian oleskan minyak misik putih pada uang tersebut kemudian baca doa sbb:
    ” BIBAROKATI ISMILAH 10X,BIBAROKATI QUR^ANI KALAMULLAH 10X,BIBAROKATI MUHAMMADIN NABIYUR ROHMATI WA BAROKATI 10X,BIBAROKATI SYARI ROMADHONA SYARULLAH 10X,BIBAROKATI LAILATIL MUBAROKATI 10X,YA FATTAH YA ROZAQ 40X,YA ALLAHU YA ROZAQU YA WAHAB 100X,ALLAHU LATIFUN BI IBADIHI YARZUQU MAYYASYA WAHUWAL QOWIYUL ADZIM 10X lalu tiup ke uang 3x (cara membuatnya bisa di ulang smpe 3 malam/7 malam)
  3. untuk membuatnya paling bagus adalah pada jam 12 malam, menghadap ke barat.

setelah anda yakin uang asma tersebut siap digunakan, maka gulung uang tersebut dan di ikat menggunakan rambut anda atau benang merah, lalu simpan dalam laci dagangan, yang biasa digunakan untuk menyimpan uang hasil penjualan.