mantra jawa agar cepat hamil

memiliki anak merupakan impian setiap orang tua, terlebih bagi pasangan yang baru menikah. namun demikian impian tersebut kadang tidak segampang yang di inginkan, meskipun ada sebagian besar yang cepat dikaruniai momongan. akan tetapi tidak sedikit juga yang susah mendapat keturunan. hingga bertahun-tahun selalu gagal kemudian mereka pergi konsultasi dokter kandungan hingga ke orang-orang pintar, dukun, sesepuh dan paranormal. tidak lain hanyalah minta petunjuk agar diberikan tips atau amalan amalan agar cepat mendapat keturunan.

dengan ini saya akan memberikan mantra jawa supaya anda atau pasangan anda cepat hamil hingga diberikan keturunan. untuk syaratnya hanya niat dan puasa agar amalan dan mantra yang nanti saya berikan dapat tercapai sehingga anda cepat mendapatkan seorang anak untuk melengkapi kehidupan rumah tangganya.

doa ini diturunkan melalui buku primbon jawa yang gagas dari para leluhur dan sesepuh jaman dahulu, tujuannya untuk yang belum punya anak agar cepat mendapatkan rejeki dan hidayah sehingga memiliki anak. selain dengan doa ini anda juga harus ikhtiar.

berikut mantra agar cepat hamil
“sri putih sir ening, sri abang sir karep. tempuk wetune ki jabang, urip jabang bayi rineksa sakedenge kabeh, nir bebaya musna tanpa lari”.

syaratnya puasa mutih 7 hari 7 malam, kemudian diteruskan puasa 7 hari. dimulai pada jumat pahing dan jumat legi sudah selesai tirakatnya. dan pada malam jumat legi lakukan saresmi / berhubungan dengan pasangan anda namun sebelum melaksanakannya baca mantra diatas tadi. untuk melakukan saresmi hanya pada malam hari yakni melam senin dan kamis. sarat berikutnya yaitu membuat rujak nanas muda dan dimakan bersama-sama, kemudian sebagian di berikan kepada orang yang banyak anak.

demikian syarat dan mantra untuk cepat mendapat keturunan, semoga berhasil

Share on: