mantra ajian kancing kunci

ajian kancing kunci atau ajian kancing konci adalah sebuah ilmu kanuragan yang sangat dahsyat kegunaannya, karena apa bila seseorang dibacakan mantra ini, maka semua organ tubuhnya akan terkunci, seolah-olah kaku semua tidak bisa digerakan, meskipun memiliki kekuatan fisik yang besar. ajian ini akan mengunci seluruh badan dari kepala, tangan hingga kaki, sehingga menjadi patung yang pastinya apabila sudah begini maka kita lebih leluasa untuk menyerangnya.

pada jaman dahulu ajian kuncian yang dinamakan kancing kunci ini sering digunakan untuk melumpuhkan dan menghabisi musuh. ajian ini mirip dengan istilah totokan yang mampu menghentikan peredaran darah di sekujur tubuh. namun perbedaannya adalah ajian kancing konci tidak perlu harus menyentuh lawannya seperti totokan dan kancing kunci juga dapat digunakan untuk lebih dari 1 orang. cukup membacakan mantra ajian kancing kunci yang sudah anda pelajari dan amalkan dengan syarat-syaratnya .

berikut mantra ajian kancig kunci yang fenomenal pada jaman dahulu karena merupakan ajian yang paling ditakuti musuh.
“Bismillahirahmanirrahim
kancing kunci golong Allah, dikancing karo nabi, di kunci karo Allah, sakabehing hawa nafsu lan kasektene si ( nama orang yang dituju), saka berkahing nabi muhammad SAW, laa haula walla quwata ila bilahil ‘aliyil ‘adhim”

untuk mendapatkan ajian ini maka ada syarat yang harus anda jalani yautu:
– puasa sunnah 41 hari
– selama puasa diwirid 21x (selesai shalat fardhu dan shalat hajat)
– selesai puasa setiap hari di baca 3 x

Share on: