manfaat mandi kembang berdasarkan medis dan spiritual

Ternyata mandi kembang sekarang ini sudah banyak dilakukan orang, mandi kembang bukan lagi dianggap sebagai hal yang mistik karena selain mengandung unsur ritual namun ternyata dengan mandi menggunakan bunga dapat memberikan efek penyembuhan dan therapy kesehatan. Hal ini terbukti dengan adanya paket-paket spa dan mandi kembang di hotel-hotel dan tempat pengobatan tradisional.

Mandi kembang berdasarkan manfaatnya dibagi menjadi dua, yaitu di lihat dari kesehatan ilmu medis dan ilmu spiritual. Hal yang membedakan adalah dengan adanya syarat utama didalam spiritual yaitu mantera atau amalan yang harus dilakukan untuk mengharapkan hajatnya terlaksana.

1. Manfaat mandi kembang berdasarkan ilmu medis
– Dapat menyehatkan kulit, mandi kembang yang dilakukan secara rutin dapat memberikan kesehatan pada kulit. Sehingga kulit terlihat bersinar, segar serta dapat membuang sel-sel mati yang dapat mengakibatkan penyakit pada kulit seperti kulit gatal-gatal dan penyakit kulit linnya.
– Membantu meredakan pikiran yang sedang stress, karena kelelahan dan kecapekan. Biasanya banyak orang-orang yang sedang mendapatkan permasalahan, baik masalah pekerjaan atau masalah keluarga sehingga untuk berfikir lagi sangat sulit, sehingga harus melakukan mandi kembang agar pikirannya kembali normal serta memorinya dapat mememecahakan masalah yang lainnya.
– Menghilangkan kecapekan, ketika anda selesai melakukan sebuah pekerjaan maka untuk kembali mendapatkan badan yang segar maka lakukan mandi kembang.
– Mengobati Insomnia, jika anda susah tidur lakukan berendam dalam air bunga maka setelah semua badan rilek maka anda dapat tidur dengan pulas.
– dapat membunuh ses-sel penyakit yang akan memasuki tubuh seseorang, sehingga badan tetap terjaga kesehatannya.
– Mengharumkan badan, bagi anda yang memiliki permasalahan tentang bau badan bisa melakukan mandi kembang. Manfaat dari mandi kembang salah satunya adalah untuk mengharumkan badan secara alami, aroma wangi yang ada dalam bunga akan menempel pada kulit dan memasuki pori-pori tubuh.

2. Manfaat mandi kembang berdasarkan ilmu spiritual
– Dapat membuka aura, bagi anda yang ingin membuka aura, baik aura wajah maupun tubuh maka sebaiknya lakukan mandi kembang 7 rupa. Dilakukannya pada malam hari dengan amalan dan niat yang tulus dalam diri. Sehingga wajah anda nantinya dapat bersinar menunjukan ketampanan/ kecantikan anda sesungguhnya.
– Dapat membuang sial, mandi kembang dipercaya dapat membuang sial. Bagi anda yang sudah berusaha semaksimal mungkin, berdagang, bekerja namun masih tetap saja gagal dan tidak maksimal. Bisa malekukanmandi kembang 7 rupa atau mandi 7 sumur untuk membuang sial tersebut.
– Untuk mendapatkan jodoh, mandi kembang juga dapat digunakan sebagai sarana agar cepat mendapatkan jodoh. Bagi anda yang susah mendapatkan jodoh mungkin karena selalu gagal maka lakukan mandi kembang. Untuk melakukan ini ada syarat tertentu dengan niat dan amalan khsus juga sehingga anda cepat mendapatkan jodoh yang terbaik.
– Untuk pelaris usaha, mandi kembang juga dapat membantu memajukan usaha anda dalam bidang perdagangan, ketika anda telah melakukan mandi kembang maka aura anda akan terbuka, kesialan anda semakin menjauh maka keberuntungan akan mendekati anda.dengan begitu segala usaha anda akan dapat berjalan dengan baik dan menguntungkan.
– Menetralisir pikiran, mandi kembang juga dapat membantu menentrakan pikiran, otak, dan badan sehingga lebih rilek dan bersantai.
– Melunturkan hawa-hawa negative atau pengaruh jahat orang lain, mandi kembang sebagai sarana untuk membersihkan diri dari pengaruh buruk dan jahat yang dating dari luar atau orang lain seperti guna-guna, santet, teluh, pelet dll.
– Dapat melunturkan pengaruh ilmu pelet, jika ada diantara kalian yang merasa di pelet atau di guna-guna dengan ilmu pengasihan, bisa melakukan mandi kembang 7 rupa untuk membersihkannya, niscaya semua pengaruh pelet tersebut akan luntur dan orang yang memelet akan hilang dari ingatan anda.

Share on: