kutukan rumah tangga sengkolo Gabuk

apabila anda sudah lama menikah, belum juga dikaruniai anak. bisa jadi anda terkena kutukan rumah tangga yang bernama sengkolo gabuk. gabuk artinya berbuah tapi isinya tidak ada, seperti padi yang tidak berisi dinyatakan gabuk. oleh karena itu sengkolo ini di namakan sengkolo gabuk yang berarti anda dan pasangan anda diibaratkan tidak memiliki bakal anak atau sperma indung telur, sehingga setiap anda berhubungan selalu tidak menghasilkan anak. dicek ke dokter selalu negatif, meskipun secara jasmani dan fisik anda sehat, namun apabila sudah terkena sengkolo gabukl maka sulit mendapat keturunan atau anak.

padahal dalam berumah tangga, tujuan utamanya adalah mendapat keturunan. namun apabila tidak juga mendapatkan maka kebahagiaan rumah tangga anda belum lengkap. untuk itu harus mencari tahu tentang penyebab belum bisa mendapatkan anak.

dalam adat jawa ternyata hal tersebut bukanlah hal yang baru, melainkan pada jaman dahulu juga banyak yang mengalaminya, hingga di katakan bahwa orang tersebut mengalami sengkolo gabuk. penyebab dari datangnya sengkolo gabuk ini bisa berasal dari diri anda sendir bahkan orang lain. untuk itu sebelum mengetahui bagaimana cara menghilangkan kutukan rumah tangga tersebut, maka anda harus tau penyebab dari sengkolo gabuk yang sedang anda alami.

sengkolo gabuk bisa jadi datang dari makanan yang tidak diberkahi, seperti makanan haram, makan binatang yang sedang hamil atau bertelur, uang yang digunakan untuk membeli makanan berasal dari uang yang haram atau hasil kejahatan. doa dari orang yang pernah disakiti, sengkolo gabuk bisa berasal dari orang baik itu dalam keluarga sendiri ataupun orang lain yang merasa pernah anda sakiti, sehingga terucap kutukan yang ternyata menjadi kenyataan. perjodohan anda tidak sesuai, weton anda dan pasangan tidak cocok untuk perjodohan. sehingga tiba pada firasat susah anak.

meskipun secara medis kadang diketahui bahwa salah satu dari anda dan pasangan anda ada yang tidak memiliki bakal anak, namun secara ilmu titen jawa dinamakan sengkolo gabuk, bisa di sembuhkan dengan melakukan ruwatan sendiri atau melalui perantara orang agar meruwatkan.

untuk melakukan ruwatan sendiri, ada berbagai cara salah satunya adalah:

  1. dengan mengambil atau mengangkat anak orang menjadi anak anda. dari mulai bayi anda rawat selayaknya anak kandung, hal ini dipercaya mampu menarik bakal anak dan menghilangkan sengkolo gabuk pada diri anda.
  2. mandi kembang 7 rupa dan 7 sumur pada malam jumat, lalu emmbuat among-among atau bancakan jajan pasar. caranya anda membeli makanan dari pasar sebanyak 7 rupa yang berasal dari umbi-umbian, kemudian di bacakan doa/ niat lalu disuruh teman-teman anda memakannya sampai habis. demikian semoga bermanfaat.
Share on: