kiat menghadapi cobaan yang berat untuk kembali mendapatkan kebahagiaan

Artikel ini sengaja saya buat untuk membantu salah satu pengunjung situs ujare.com guna menghadapi cobaan berat yang sedang dialami. melalui kolom komentarnya “Keluarga di dera utang bertubi dan penurunan pamor/harga diri. Apakah ini karma buruk?? Mohon pencerahannya.. akar dan sumber dr saya sndiri dan ibu sy, berawal dr mimpi di cekik oleh alm. Eyang mantan saya. Khidupan jd berubah..”.

baik terimakasih karena sudah berkunjung kesini, sebelum saya jawab dan saya jelaskan, saya ucapkan assalamualaikum warahmatullah wabarakatuh.sebenarnya apa yang saudara alami tersebut itu bukanlah sebuah karma buruk, melainkan ujian. ada 2 jenis ujian dalam hidup ini yakni ujian yang dialami untuk meningkatkan daya keimanan dan ketaqwaan dan ada juga ujian untuk mengingatkan tentang kehidupan anda sebelumnya. berdasarkan dari pernyataan anda diatas maka anda termasuk sedang menerima ujian yang kedua, setelah anda mendapat ujian tersebut baru terbuka segala pikiran dan mata batin anda tentang apa yang telah dilakukan oleh anda sendiri atau keluarga anda, baik itu benar menurut anda atau salah menurut orang lain, namun anda sudah bisa menilai sendiri, bahkan anda juga bisa mengatakan bahwa apakah ini adalah karma.

mengenai mimpi di cekik oleh eyang/ kakek artinya suatu peringatan agar apa yang salah dalam kehidupan keluarga anda segera di hentikan. karena menyendat nafas yang mengalir melalui tenggorokan sama saja menutupi jalannya rezeki dan kebahagiaan yang masuk. untuk menghindari cobaan ini sudah tidak mungkin dan apapun terjadi harus di jalani, yang pasti sekarang berfikir bagaimana cara melepaskan diri dari masalah tersebut sesegera mungkin agar kehidupan kembali normal dan sejahtera.

pesan saya belajar dari masalalu apa yang sedang anda alami tentu membuat pelajaran berarti dan membuka mata hati akan apa yang anda dan keluarga anda telah lakukan. perbaiki semuanya mulai dari dalam diri, dalam keluarga dan kehidupan bermasyarakat. jika anda sudah berkeluarga coba hitungan perjodohan apakah cocok atau tidak. selain itu bagaimana bangunan rumah anda apakah hadapnya sudah benar baca disini. satu demi satu anda perbaiki karena kadang masalah tersebut timbul bukan dari diri anda akan tetapi dari apa yang telah salah di lakukan seperti hitungan membangun rumah, hitungan perjodohan. apabila perjodohan anda tidak cocok bukan berarti harus pisah akan tetapi ada cara lain untuk meleburkan watak sial tersebut yakni dengan ruwatan hari lahir.

semoga dengan penjelasaan saya diatas dapat membantu kearah kehidupan anda yang lebih baik. namun yang paling utama adalah ketaqwaan dan selalu berdoa, tingkatkan keimanan agar selalu diberikan jalan yang terang dalam menghadapi segala problema hidup yang sedang dialami.

Share on: