khasiat samber lilin untuk pengasihan

samber lilin adalah sejenis binatang serangga yang memiliki warna hijau metalik berukuran antara 3 hingga 4cm. di jawa dinamai samber iler. menurut primbon jawa bahwasannya binatang ini dipercaya memiliki aura mistik yang sangat kuat untuk pengasihan. aura tersebut tepancar dari warnanya yang terlihat hidup apabila terkena cahaya. oleh karena itu banyak pakar-pakar metafisika, ahli nujum, ahli spiritual, leluhur jaman dahulu memanfaatkan samberlilin sebagai media ilmu pengasuhan atau pemikat hati.

beberapa media pengasihan yang berasal dari samber lilin untuk pengasihan antara lain:
1. susuk


susuk pengasihan samber lilin di buat dan diambil dari energi tubuh dan sayapnya. pengambilannya juga tidak mudah harus orang-orang tertentu yang memiliki ilmu ghaib tingkat tinggi. sebelum proses pengangkatan energi ini biasanya mereka memilih warna dari samber iler yang paling mencolok. karena semakin terang warnanya semakin besar aura pengasihannya. setelah menjadi susuk kemudian dimasukan ke bagian tubuh seseorang yang berniat memasang susuk tersebut. berikut beberapa manfaat/ khasiatnya:
– Membuat wajah lebih menarik
– Membuat kekasih hati selalu ingin dekat
– Membuat pasangan setia
– Membuat hubungan langgeng
– Membuat wajah cerah dan segar
sedangkan berdasarkan letak pemasangan susuk tersebut antara lain:
– di pelipis agar sorot matanya semakin tajam dan orang yang ditatapnya akan luluh hatinya dan apabila lawan jenis akan jatuh hati
– di bibir maka ucapannya akan selalu di dengar orang sangat cocok untuk para pemimpin, pejabat, sales marketing.
– di kening agar selalu disukai banyak orang, pasangannya juga akan selalu setia karena terpesona terus.
– di pipi akan memnacarkan aura ketampanan dan kecantikan, sehingga cepat mencapatkan pasangan.
– di hidung setiap perintahnya akan selalu di turuti

2. minyak pengasihan samber lilin


moinyak ini dibuat dari samber lilin yang dikeringkan kemudian di ambil minyaknya. namu untuk menjadikan minyak ini bertuah atau memiliki energi tidak semudah itu melainkan ada ritual tersendiri. apabila anda berminat di daerah-daerah ada yang menjualnya, namun hati-hati terhadap barang palsu yang ada dipasaran. khasiat daripada minyak samber lilin ini hampir sama seperti susuk. akan tetapi perbedaannya adalah di masa reaksinya. karena bentuknya minyak jadi bersifat sementara. cukup oleskan dibagian kedua alis maka anda akan dsegani oleh orang-orang disekitar seperti atasa, rekan kerja, bawahan maupun orang lain. dan apabila ditambahi niat untuk memikat seorang wanita maka dia akan memancarkan aura pengasihan sehingga orang yang anda tuju akan luluh hatinya.

3. rajah/ azimat pengasihan samber lilin


pembuatan rajah daripada media samber lilin adalah dengan mengambil sayap bagian luar yang memiliki warna. cangkang sayap tersebut di beri mantera dan tulisan rajah. lalu penggunannya cukup ditaruh di dompet, atau tas atau topi. kkhasiatnya adalah sama dengan susuk ataupun minyak. masa aktif khasiat azimat ini adalah ketika anda membawa atau memakai barang tersebut.

Share on:

Leave a Comment