Khasiat dan kegunaan minyak kasturi

Minyak Kasturi, Castury atau Kesturi. sering digunakan oleh beberapa pakar kecantikan untuk menghaluskan kulit. selain sebagai teraphy oil juga dapat digunakan untuk rileksasi kulit dan menyegarkan kulit, mengencangkan kulit serta mengangkat kotoran2 kulit mengganti sel2 yang mati /regenerasi kulit dan juga mencegah penuaan terhadap kulit. mengembalikan kulit yang rusak akibat luka bakar.

minyak kasturi Selain untuk perawatan kulit juga dapat meningkatkan vibrasi energi pada tubuh sekaligus membuat kepekaan bertambah. banyak orang yang sudah mulai pikun, kurangnya daya ingat. maka sangat cocok menggunakan minyak kasturi ini, karena aromanya akan meresap kedalam jaringan tubuh dan mengobati penyumbatan-penyumbatan syaraf yang berhubungan dengan panca indera.

minyak kasturi dengan bau khasnya sangat menarik cocok digunakan dalam meditasi rileksasi dan pengobatan seperti Pembuluh nadi mengeras (minyaknya), Ruam-ruam pada kulit, Encok, Perut kembung (bijinya), Kencing kurang lancar, Keguguran, Masuk angin.

Share on: