khasiat dan kegunaan Minyak Hajar Aswad

Minyak hajar aswad adalah minyak wangi yang didatangkan langsung dari Mekkah. namun dari mekkah masih berupa benih atau dasarnya saja baru setelah itu ada proses pengolahan di indonesia, dengan tidak menghilangkan keasliannya tetap menjadikan benih minyak hajar aswad ini sebagai bahan utama.

Minyak ini juga menjadi minyak hajar aswad mistik, secara supranatural minyak ini dianggap memiliki energi yang besar. banyak orang yang menggunakan minyak ini sebagai sarana spiritual, seperti mengisi suatu benda pusaka atau benda bertuah, mustika, sarana pelengkap acara ritual, upacara adat, merawat pusaka, merawat batu mustika, merawat keris pusaka, merawat tombak pusaka, wewangian pembuka aura, praktek supernatural, praktek paranormal dan sejenisnya yang konon bisa menunjang agar menghasilkan energi spiritual / khasiat tuah maksimal untuk mencapai hajat/tujuan yang diinginkan.

Namun selain itu minyak ini juga dapat digunakan sebagai pewangi yang mampu menunjukkan kewibawaan tingkat tinggi bagi seseorang yang memakainya. Misalnya digunakan oleh para pejabat, pemimpin, politikus atau pun orang – orang penting yang lain. Dengan memakai minyak hajar aswad ini akan meningkatkan kepercayaan diri dan wibawa yang menjadikan orang bisa tunduk dan patuh terhadap perintah dari pemakai minyak. Membuat kamu semakin disukai dikalangan masyarakat, memancarkan aura sehingga terlihat menawan. Membuat hidup lebih bermanfaat dalam pergaulan di masyarakat.

Untuk lebih jelasnya, berikut khasiat dan kegunaan minyak hajar azwad:

  1. Membantu meningkatkan energi dari mustika/ pusaka Anda, sehingga Kewibawaan Anda semakin meningkat dari pada biasanya.
  2. Minyak ini bisa Meningkatkan pancaran energi pelarisan mustika yang Anda miliki. sehingga benda bertuah Anda semakin memancarkan energi kesegala Arah, dan benda bertuah tersebut semakin bermanfaat ketika anda rawat menggunakan Minyak Hajar Aswad.
  3. Mampu digunakan sebagai magnet cinta. sehingga peluang mendapatkan jodoh idaman akan lebih besar. Energi Minyak ini juga akan membantu Anda mendapatkan simpati dan kasih sayang orang yang Anda inginkan.
  4. Pancaran Aura pengasihan Anda semaki terpancara, sehingga Anda lebih disegani, disukai dan disayangi banyak orang.
  5. Bagi Anda yang sering mengalami kegagalan cinta atau selalu gagal menjalin hubungan kasih yang serius dengan orang lain. Minyak ini akan membuat pasangan Anda semakin setia dan tidak akan pernah berpikir berpaling dari Anda.
  6. Mengunci hati pasangan Anda. Sehingga Anda akan selalu merasa nyaman dan tidak khawatir pasangan Anda akan selingkuh.
  7. Menyadarkan dan mengembalikan pasangan yang berpaling dari Anda. Khodam mustika Anda akan memaksimalkan kekuatannya untuk membuka hati pasangan Anda, sehingga denganpenuh kesadaran ia akan selalu mencintai Anda.
  8. Tuah atau khodam yang ada dalam benda bertuah Anda semakin betah dan meningkat kemampuannya setelah diolesi dengan Minyak Hajar Aswad ini.
Share on:

Comments are closed.