khasiat dan kegunaan minyak jafaron merah

Minyak jafaron merah juga dikenal sebagai minyak yang dapat digunakan sebagai salah satu bahan pembuat rajah, azimat atai izim. Dan yang sering dipakai adalah tinta minyak Jafaron yang berwarna merah. Dengan menggunakan minyak Jafaron sebagai pembuat rajah sehingga menghasilkan suatu rajahan yang istimewa yang mempunyai energi yang luar biasa.

Minyak Jafaron Merah, salah satu fungsinya ialah sebagai pembangkit energi dan sekaligus pembangkit birahi. Baunya yang menyengat dan membuat mata menjadi pedas dan inilah yang menyebabkan setelah pembuatan rajah dengan menggunakan Jafaron merah baik itu Jafaron tulis maupun Jafaron masak akan merasa sedikit lebih bergairah. Cara pengolesannya cukup dioleskan ke nadi kita.

Minyak Pusaka Jafaron Merah berkhasiat Insya Allah untuk sarana pelengkap acara ritual, upacara adat, merawat pusaka, merawat batu mustika, merawat keris pusaka, merawat tombak pusaka, wewangian pembuka aura, praktek supernatural dan sejenisnya yang konon bisa menunjang agar menghasilkan energi spiritual / khasiat tuah maksimal untuk mencapai hajat/tujuan yang diinginkan. Namun segala sesuatu terjadi karena Tuhan Yang Maha Esa dan Minyak Pusaka tetaplah sebagai sarana spiritual penunjang dan laku ikhtiar manusia.

Share on: