Khasiat dan cara menggungakan bulu perindu

Setelah sebelumnya kita pelajari asal usul bulu perindu, kini saatnya mengetahui khasiat dan cara menggunakan bulu perindu. Banyak orang yang sudah memiliki jimat pengasihan ini namun tidak tahu cara mengunakannya, umumnya mereka hanya mengetahui khasiat atau manfaatnya saja. Ada sebagian orang beranggapan apabila sudah memiliki bulu perindu akan disukai banyak wanita, angapan seperti ini sebenarnya salah jika mereka tidak tau cara menggunakannya. Ada juga yang kemana-mana membawa bulu perindu, namun jika tidak anda amalkan maka khodam daripada bulu perindu tidak akan keluar sehingga sama saja anda membawa benda biasa tanpa energi supra natural apa-apa atau istilahnya membawa ular yang diikat mulutnya sehingga tidak bisa mengeluarkan bisa.

Bulu perindu merupakan azimat pengasihan penakluk hati wanita yang paling dicari kaum pria. Namun jika pemiliknya tidak bisa menggunakan secara baik maka khodam yang ada didalamnya tidak berarti apa-apa. Oleh karena itu saya berikan resep khasiat dan cara menggunakan bulu perindu sesuai manfaatnya , karomah serta tujuannya.

1. UNTUK MEMIKAT HATI WANITA
Tujuan ini merupakan yang paling banyak di inginkan para kaum laki-laki setelah mereka mendapatkan atau memiliki bulu perindu. Memikat hati wanita atau pengasihan ataupun pelet wanita istilah ini sama saja. Cara menggunakan bulu perindu untuk memikat hati wanita tanpa puasa adalah pertama keluarkan spasang bulu perindu dari tempatnya lalu masukan kedua bulu perindu tadi didalam mulut sampai basah terkena air ludah kita. Selanjutnya keluarkan dari dalam mulut dan pegang satu satu dengan tangan kanan dan kiri, pandangi kedua buluh perindu tersebut sambil membayangkan wanita yang akan di pelet sambil membaca mantra berikut ini “”Bismillahirrahmannirrohim. Sun amatek ajiku pangugeran wulu kasengsem, sun tulungen lebonono atine si jabang bayi ( nama wanita yang dituju) Bin ( nama bapaknya) ben tresna marang sliraku, turu kebayang raiku, mangan keselek jenengku, asih asah asuh kepincut lakuku ngintil sakarepku” , perlahan dekatkan kedua buluh perindu tersebut hingga menempel dan melilit satu sama lain. Lakukan hal ini hingga 7 hari lamanya pada waktu tengah malam. Meski dapat dilakukan tanpa puasa namun akan lebih kuat lagi karomahnya jika dilakukan sambil puasa mutih 7 hari. Setelah semua ritual pengguanan bulu perindu maka hati wanita yang dituju perlahan lahan akan takluk dan terpikat kepada anda.

2. UNTUK PENGASIHAN UMUM
Cara menggunakan bulu perindu untuk pengasihan umum yang dimaksud ini adalah untuk bekerja supaya di senangi atasan dan rekan kerja sehingga diberikan posisi yang bagus, untuk menghadap atasan, menghadap bos dan pimpinan supaya hatinya luluh terhadap anda dan tidak berani memarahi atau memerintah semaunya. Caranya adalah masukan bulu perindu kedalam botol kecil dan isi dengan minyak misik seperti jafaron, misik mawar. Untuk menggunakannya setiap pagi hari sebelum anda keluar rumah atau bekerja buka tutup botol kecil yang ada bulu perindunya, tutup dengan ibu jari kanan kemudian balikan hinggan ibu jari basah, lalu ibu jari tersebut tempelkan dengan jari manishingga keduanya basah. Selanjutnya usapkan pada kedua alis mata secara bersamaan ibu jari ke aliskanan dan jari manis ke alis kiri, sambil mengucapkan niat dalam hati memohon kepada Yang Maha Kuasa agar anda diberi cahaya pengasih supaya orang yang melihat anda dan anda lihat menjadi simpatik.

3. UNTUK KEWIBAWAAN
Cara yang ketiga dari khasiat bulu perindu untuk kewibawaan ini maksudnya adalah untuk anda yang ingin di segani dan di hormati di sebuah komunitas atau kalangan seperti di lingkungan masyarakat, perusahaan atau partai karena anda menjadi figur yang ingin disegani dan dihormati. Oleh karena itu anda butuh bulu perindu untuk mengisi aura yang ada dalam diri anda agar terbuka dan memiliki kewibawaan yang besar. Cara ini cocok sekali digunakan untuk bos, pemilik perusahaan, kepala desa, lurah, camat, bupati, walikota, gubernur hingga presiden ataupun ketua partai. Carnya menggunakannya hampir sama dengan cara yang kedua hanya perbedaanya jika cara yang kedua untuk pengasihan umum menggunakan jari manis karena sebagai pemanis maka cara untuk kewibawaan menggunakan jari telunjuk sesuai peruntukannya adalah untuk menunjuk dan memberi perintah. Niatnya juga beda yakni agar anda mendapatkan kewibawaan.

4. UNTUK MELANGGENGKAN HUBUNGAN SUAMI ISTRI
Khasiat atau karomah yang ke empat adalah untuk melanggengkan hubungan suami istri agar terbina keluarga yang harmonis, selain itu juga untuk suami istri yang sering berantem cekcok sehingga dengan menggunakan bulu perindu ini dapat kembali rukun. Caranya adalah ambil air putih yang biasa untuk minum kemudian celupkan bulu perindu pada pagi hari lalu diminum kepada suami atau istri yang sering marah-marah mencari permasalahan rumah tangga dengan di niati dan memohon pertolongan Allah SWT niscaya akan dibukakan pikirannya dan kembali rukun untuk selamanya.

5. UNTUK PELARIS DAGANGAN
Khasiat atau kegunaan bulu perindu yang kelima adalah untuk pelaris dagangan, dalam usaha dagang ada dua versi yaitu dengan cara berjualan mementap dan berdagang keliling. Kedua versi ini memiliki cara yang berbeda dalam penggunaan bulu perindu untuk pelaris. Yang pertama jika usaha anda adalah menetap seperti toko, warung, kios dll caranya adalah ambil air dalam gayung kemudian ambil bulu perindu rendam dalam gayung selama 15 menit kemudian air rendaman tadi di percikan ke dagangan anda dan sisanya disiramkan ke depan tempat jualan anda sambil niat minta pertolongan Yang Maha Kuasa, niscaya perlahan-lahan dagangan anda akan laris. Kemudian jika anda berdagang keliling maka selain anda membuat dagangan anda laris juga harus membuat pengasihan dari mulut anda. Caranya rendam buluh perindu pada gelas air minum, kemudian diminum separoh lalu yang separoh lagi buat cuci muka dan sedikit dipercikan ke barang dagangan anda.

Demikia khasiat dan cara penggunaan bulu perindu, semoga bermanfaat. Keberhasilan daripada segalanya adalah tergantung niat dan kesungguhan anda dalam berusaha. Selamat mencoba.

Share on: