kegunaan pusaka klewer

pusaka klewer adalah sejenis jimat keris kecil yang terbuat dari besi/ kuningan namun tidak tajam karena bukan sebangsa senjata untuk melukai/ menusuk. melainkan sebagai media perantara untuk pemikat/ pelet. bentuknya menyerupai alat vital laki-laki pada gagangnya, kemudian pada bagian penampangnya berbentuk pipih ada lubang/ combong yang tembus menyerupai alat vital wanita.

kegunaan pusaka klewer

kegunaan daripada pusaka klewer sebenarnya sangat banyak yaitu untuk merukunkan pasangan yang retak, membuka aura, menghilangkan aura negatif, menetralisir aura tubuh, membangkitkan daya tarik dan daya pikat pesona, memudahkan mencari jodoh dan pasangan kencan, Pagar Diri dari Serangan Ilmu Sihiiiir dan Ilmu Hitaam sehebat apapun. namun demikian pusaka klewer lebih banyak digunakan untuk pengasihan/ pemikat wanita atau pria, karena sangat ampuh untuk menaklukan hati orang, melebihi ilmu pelet yang lain.

harga pusaka klewer memang sangat fantastis, mengingat barangnya yang langka, juga menjadi pusaka yang sangat ampuh untuk pelet sehingga banyak di cari orang. namun demikian apabila anda berniat mencari benda ini harus berhati-hati karena banyak beredar keris klewer palsu. untuk melihat keris pusaka ini yang asli sangat mudah yaitu apabila dilihat barangnya sudah tua, pada bagian sisi sudah tidak rata dan halus. sedangkan untuk mengecek energi didalamnya maka anda harus menggunakan mata hati dan batin.

cara menggunakan pusaka klewer untuk pengasihan sangat simple, karena pusaka ini dibuat para leluhur jaman dahulu sudah memiliki aura dan energi tersendiri. bisa disimpan dirumah atau di bawa, kalau disimpan sebelum bepergian tempelkan di kening dan hidung. untuk mendapatkan hasil yang maskimal bisa ditambah dengan puasa mutih 3 hari dan menggunakan rambut wanita yang dituju diikatkan pada pusaka ini.

pesan saya, mengingat pusaka ini sangat ampuh. maka apabila anda gunakan untuk pelet orang sebaiknya setelah mendapatkan agar dijaga benar-benar jangan dipermainkan.

Leave a Reply