KALENDER BULAN MEI 2021 LENGKAP DENGAN RAMALAN

KALENDER BULAN MEI 2021 LENGKAP DENGAN RAMALAN

bulan mei 2021 terdapat dua bulan islam yaitu ramadhan dan syawal tahun 1442 hijriyah, sedangkan dalam bulan jawa poso dan syawal tahun 1954. selain itu juga terdapat 5 hari libur nasional dan hari besar keagamaan yakni :

  • 1 mei : hari buruh
  • 2 mei : jumat agung
  • 13 mei : kenaikan isa al-masih
  • 15-16 mei : hari raya idul fitri
  • 26 mei : hari raya waisak

bulan april 2021 diawalai pada hari sabtu pahing, neptunya 18. dalam hitungan jawa apabila bulan dimulai dari neptu yang berjumalah 18 maka firasat bulan tersebut sumur sinaba artinya menjadi bulan panutan, tempatnya mencari ilmu, rezeki dan pengetahuan. sangat bagus untuk belajar dan mencari pekerjaan. jumlah hari pada bulan mei adalah 31, bulan ramadhan 13 dan syawal 18 kemudian bagi anda yang hendak membuat hajatan di bulan mei ini sebaiknya ditunda, silakan dilaksanakan akan tetapi harus perhatikan karena bulan yang baik untuk hajatan ada di akhir bulan mei atau pas awal bulan syawal bertepatan dengan hari raya idul fitri. apabila dilanggar maka kelak kehidupan rumah tangga anda akan sengsara, dan dilanda kemiskinan.

bagi anda yang dilahirkan pada bulan mei dan akan merayakan ulang tahun. sebaiknya dirayakan pada malam hari, jangan siang hari karena aura pada bulan ini akan membawa kebaikan jika menjalankan sebuah acara tanpa mengganggu hari ramadhan. bulan mei 2021 adalah bulan penuh berkah dan syafaat, akan tetapi pada bulan ini ada bulan yang tidak bagus untuk memulai bercocok tanam dan beternak unggas yaitu bulan pasa/ ramadhan,

demikian semoga bermanfaat.