jamu khusus wanita yang haidnya berbau amis

setiap wanita pasti pernah mengalami haid atau menstruasi. haid datang setiap satu bulan sekali pada wanita yang sudah dewasa/ akir balig. orang yang sedang haid biasanya akan merasa risih karena keluarnya darah yang dapat mengganggu aktifitas.terlebih lagi jika darah haid berbau amis, tentunya menjadi hal yang sangat meresahkan pikiran. akibat daripada darah haid berbau amis adalah pengaruh makanan atau pengaruh kebersihan diri. apakah hal tersebut bisa di obati? tentu saja bisa dengan ramuan jamu tradisional untuk wanita yang sudah dipercaya turun temurun oleh para orang tua kita. jamu khusus wanita yang haidnya berbau amis ini bisa anda buat sendiri dirumah asalkan bahan-bahannya ada sehingga tidak perlu jauh-jauh mendatangi toko jamu. pembuatannya pun tidak terlalu merepotkan alias sangat praktis dan mudah di pelajari asalkan tau dimana mencari bahan-bahannya.

selain alami jamu ini juga untuk perawatan dari dalam tubuh wanita tanpa efek samping berbeda dengan penggunaan obat-obatan kimia yang sering mengakibatkan efek samping dan harus repot-repot menggunakan resep dokter. untuk itu pembuatan jamu tradisional untuk wanita yang haidnya berbau amis ini perlu anda ketahui. tidak menutup kemungkinan anda akan mengalaminya. berikut bahan dan cara pembuatannya.

bahan :
– 1(satu) lembar daun mengkudu yang sudah tua
– genti secukupnya
– beras ketan segenggam

caranya: campurkan semua bahan diatas lalu direbus dengan air secukupnya hingga mendidih lalu minum air rebusan tadi secara rutin agar darah haid yang keluar dari dalam diri anda tidak lagi berbau amis dan menyengat.jika anda kesusahan mencari bahan-bahannya maka saya sarankan untuk membeli di pasar tempat jual bunga dan ramuan-ramuan jawa. atau bisa pesan kepada tukang jamu keliling.

Share on: