ilmu pengasihan kinjeng mas paling ampuh dan caranya

jika dulu ada istilah cinta ditolak dukun bertindak, tapi anda juga harus berhati-hati karena banyak dukun yang hanya memanfaatkan duitmu. alhasil mantra pengasihan yang diberikan tidak berpengaruh sama sekali dengan orang yang dituju. kali ini saya akan memberikan amalan pengasihan tingkat tinggi secara gratis yang juga sangat ampuh untuk memikat wanita ataupun laki-laki. namanya pengasihan kinjeng mas.

asal usul pengasihan ini adalah diambil dari nama seekor capung yang berwarna emas. warnanya yang berkilau laksana emas kekuningan dan bentuknya yang indah membuat orang yang melihat ingin menangkap untuk dijadikan binatang peliharaan. oleh karena itu pada jaman dahulu kala seorang petapa sakti membuat mantra pengasihan yang di padukan dengan sosok kinjeng mas.

sedangkan legenda dari kinjeng mas sendiri konon merupakan seorang pemuda desa yang memiliki paras tampan dan membuat seluruh wanita tua muda tergila-gila. karena pemuda tersebut tidak tahan menghadapi godaan banyak wanita maka dia merubah dirinya menjadi seekor capung agar bisa bebas kemana saja tanpa di ganggu oleh para wanita.

hingga kini pengasihan kinjeng mas yang juga merupakan salah satu ilmu pelet paling ampuh banyak di cari dan diburu oleh orang-orang, untuk dipelajari. namun penulis berpesan agar jika anda bisa menguasai pengasihan ini sebaiknya jangan digunakan untuk kejahatan. sebenarnya tujuan utama ilmu pengasihan adalah untuk merukunkan hubungan suami istri yang sedang bermasalah sehingga bisa saling menyayangi. dan apabila anda sudah mendapatkan wanita pilihan anda yang didapatkan dengan sarana pengasihan kinjeng mas, sebaiknya jaga dan sayangi dia jangan dipermainkan.

berikut mantra pengasihan kinjeng mas
“Destiku si Kinjeng Mas
Siro ingsun konkon lebonono guwo
gerbone si……(sebut nama orang yang dituju)
Yen ketemu melek oyang oyangen
Yen ketemu turu gugahen
Maras atine temokno karo atiku
Jleng mati wurug mati sido edan
wurug edan sido ngomyang
Ora biso mari yen ora ingsun kang merekake
Rasaku lan rasamu dhuwur rasaku
Rohmu lan rohku dhuwur rohku
kamaku lan kamamu dhuwur kamaku”.

syaratnya puasa mutih 7 hari 7 malam, selanjutnya puasa pati geni sehari semalam. mulai puasa pada hari selasa kliwon. mantra di baca di tengah halaman pada jam 12 malam sambil memandang rumah orang yang dituju sambil membayangkan wajahnya.

Share on: