ilmu pengasihan aji asmoro wengi

ilmu pengasihan aji asmoro wengi adalah salah satu ilmu pengasihan yang sangat ampuh di kalangan ilmu pelet lainnya. namun berbeda dengan ajian pengasihan lain karena sistem kerjanya adalah memupuk perasaan seseorang agar semakin memikirkan dan timbul perasaan cinta, oleh karena itu ajian ini sering disebut sebagai ajian cinta yang tulus.. Biasanya ilmu pengasihan Aji Asmoro Wengi ini akan terlihat hasilnya pada hari ke 100 atau dalam hitungan tiga kali salapan hari ( dalam hitungan jawa ).

ilmu pengasihan aji asmoro wengi

Ilmu pengasihan aji asmoro wengi memiliki manfaat untuk menggugah sukma sejati nya dari seorang pujaan hati, yang dikehendaki untuk dimiliki. jika Pada umumnya Cara kerja dari ilmu pengasihan adalah mempengaruhi atau ada juga yang merasuki jiwa seseorang untuk menggantikan jiwaaslinya sehingga mau disuruh apa saja hingga untyuk mencintai dan menyayangi. namun ajian ilmu asmoro wengi sifatnya menggugah dan memupuk, seperti pohon yang ditanam dari tunas ketika di sirami dan di pupuk maka kian hari bertambah besar dan tinggi, begitulah ajian ini, meskipun pada awalnya mereka tidak memiiki perasaan apa-apa, namun ketika dibacakan ilmu pengasihan ini maka secara langsung akan tertanam benih cinta di hatinya. sedangkan ariti “wengi” pada nama asmoro wengi adalah waktu dimana ilmu tersebut akan bekerja, ketika orang yang dituju tertidur maka akan masuk sebuah mimpi-mimpi indah keberadaan anda di dalam pikirannya, sehingga akan menimbulkan rasa rindu dan kangen secara terus menerus hingga cinta dalam hatinya akan membesar dan akan tergila-gila kepada orang yang
membacakan ajian tersebut kepadanya.

ajian ini memang sangat bersih karena tidak menggunakan bantuan ilmu hitam dan tidak ada unsur bantuan dari mahluk gaib, oleh karena itu apabila hendak dipersunting dan dijadikan kekasih sejati hingga sampai ke ambang pernikahan dan hidup berumah tangga maka sangat cocok sekali, karena wanita/ pria yang terkena ajian ini akan setia selamanya dan akan merasa bahagia meski hidup dalam kesederhanaan. namun demikian jangan pernah dijadikan sebuah sarana mainan atau untuk mempermainkan perasaan orang lain, kerena akan menimbulkan efek yang fatal. ketika anda sudah membacakan mantra aji asmoro wengi maka benuh cinta di hatinya akan tumbuh, dan ketika perasaan tersebut membesar kemudian anda tinggalkan maka bisa mengakibatkan gila, karena harapannya tidak tercapai untuk mencintai anda. oleh karena itu jangan sekali-kali mempermainkan perasaan orang jika memiliki ilmu ini, gunakan jika sudah benar-benar anda yakin akan jodoh dan merasa cocok dengan yang anda impikan selama ini.

selain untuk mendapatkan cinta dari sukkma sejati, aji asmoro wengi dapat digunakan apabila pasangan anda pergi meninggalkan anda karena jatuh cinta terhadap orang lain lagi, tentu perasaan anda sangat kecewa dan marah. silahkan gunakan ilmu pengasihan ini untuk menariknya kembali, namun jika sudah dapat agar jangan disia-siakan, sayangi secara tulus maka dia akan menyayangimu lebih dari segalanya dan apapun yang kamu minta akan diberikan sebagai bukti cintanya kepada anda. jika anda penasaran dan ingin mempelajari ajian ini silahkan baca dan pahami.

cara mengamalkan ilmu pengasihan aji asmoro wengi

1. siapkan bunga setaman/ 7 rupa , untuk bunga ini bisa anda beli di pasar pasar tradisional atau di tukang kembang.
2. Minyak misik Zafaron, untuk minyak Zafaron bisa anda beli di pasar bunga atau toko minyak wangi.
3. Setelah anda menyiapkan barang barang diatas, pada waktu sore harinya anda mandi keramas/ mandi kembang, dengan cara memasukan kedalam air bunga setaman dan minyak zafaron dengan ukuran 10 cc terlebih dahulu kedalam air yang hendak di gunakan untuk keramas.yang bertujuan untuk menyelaraskan energy ilmu pengasihan aji asmorowengi dengan tubuh kita, agar tubuh kita bisa memancarkan daya aura yang sangat mempesona serta agar setiap kali kita membaca amalan dari ilmu pengasihan aji asmoro wengi memiliki kekuatan magis yang luar biasa.
4. Setelah kita selesai mandi, untuk selanjutnya kita melakukan sebuah ritual khusus selama tujuh hari. Dengan cara berpuasa menjadi vegetarian tidak boleh memakan makanan yang bernyawa, serta kita tidak boleh melakukan hubungan intima tau bersenggama terlebih dahulu.
5. Selanjutnya setiap malam, membaca mantra/ doa amalan dari ilmu pengasihan aji asmoro wengi, adapun cara pembacaanya harus di tempat terbuka, dikerjakan selama tujuh hari, melakukan ritual ini tidak boleh ada yang lowong, dan jam pengerjaannya pun setiap malam seperti jam yang sama pada sebelumnya. Bila ada yang lowong maka kita harus mengulang lagi dari awal.

Berikut ini mantra ilmu pengasihan aji asmoro wengi.

“Bismillahirrohmannirohim.Sukhma mulya sifat langgeng,
Urip sejati wasesa, sejati kun paya kun,Tengah wengi, telenging ratri,
Sun anggugah sukhma suci tali ari, jabang bayine… (kita sebut nama orang yang kita maksud sebanyak tujuh kali sambil membayangkan wajahnya lakukan dengan cara menahan napas ).
Teka sujud sumuyud ndeleng rupaku,Manut sak pangucapku,
Tresna lulut asih kasmaran, Ya kepareng-kepareng saking Karsaning Allah”.

Jika kita sudah selesai membaca ajian asmoro wengi maka jejakan kaki kanan kita sebanyak tiga kali ketanah/ kebumi, karena
pengaruh kekuatan dari ilmu pengasihan aji asmoro wengi mengalir melalui bumi dan merambat untuk menuju orang yang dituju, biasanya dalam waktu tujuh hari orang yang kita tujuh akan jatuh kepangkuan kita, jika dalam waktu tujuh hari orang yang kita tuju belum terkena, jangan kuatir biasanya dalam waktu paling lama seratus hari orang yang kita maksud akan jatuh kepelukan kita.