ilmu pembuka aura Muhammad bapayung asal kalimantan

ilmu asal kalimantan ini digunakan untuk membuka aura dalam diri agar di asihi oleh kaum laki-laki maupun wanita, di sukai oelh atasan atau pimpinan dan disegani lawan maupun kawan. jika anda ingin agar di dalam pekerjaan agar di senangi bos dan agar cepat mendapat jabatan yang strategis maka sangat bagus mengamalkan amalan ini. begitu juga yang hendak menjadi caleg atau pemimpin daerah agar di cintai dan disegani serta disenangi maka tidak ada salahnya mengamalkan ilmu ini, niscaya anda akan terpilih karena amalan ini berasal dari kalimantan dan terkenal sangat ampuh.

syarat dan amalannya juga cukup sederhana gampang diingat dan dihafal. tidak perlu syarat khusus yang mengharuskan puasa atau memberi mahar yang mahal. hanya diniati dalam hati dan dilaksanakan sungguh-sungguh maka semua bisa terwujud. untuk membaca amalannya adalah ketika waktu akan mandi dan posisi badan sudah terbuka semua.

berikut bacaannya :
“BISMILLAH
ALLAHHUMA SHOLIALA MUHAMMAD WAALA ALI SAYIDINA MUHAMMAD
MUHAMMAD DICINTAI URANG
MUHAMMAD DISAYANGI URANG
MUHAMMAD KASIH ALLAH ALLAH KASIH MUHAMMAD .KACUALI YANG KADA BERNYWA MAKA TIADA KASIH KEPADA KU. baca 3x dalam hati ( ANA HAKIKATUL MUHAMMADIYAH)”.

setelah bacaan tadi dibaca kemudian tiupkan ke air yang hendak dibuat mandi, lalu laksanakan madi seperti biasa. bacaan ini juga sangat bagus jika di amalkan setiap anda mandi karena lama-kelamaan aura kebaikan akan terpancar dengan sendirinya dari tubuh anda sehingga orang lain yang melihat akan tertunduk segan dan hormat.

Share on:

Sorry, no posts were found.