ilmu pelet setan kober

seperti namanya setan kober, bahwasannya ilmu pelet ini memiliki khasiat yang tidak tertandingi diantara ilmu pengasihan lain. diantara ilmu pelet, setan kober menduduki peringkat pertama dalam keampuhannya. karena menggunakan bantuan jenis mahluk gaib sebagai perantara yang bernama setan kober. pada saat kita mengamalkan amalan setan kober, maka mahlik gaib yang bernama setan kober akan masuk kedalam hati orang yang kita tuju. seolah-olah kita memerintahkan si setan kober untuk mengisi raga si jabang bayi orang yang dituju. sehingga orang tersebut seperti dikendalikan sesuai keinginan kita.

ilmu pelet ini memang sangat berbahaya, karena jika disalah gunakan atau orang yang sudah terkena jenis pengasihan seta kober apabila di tinggalkan maka bisa menjadi gila. contoh si A memelet si B, setelah berhasil karena si A sudah tidak suka lagi maka si B ditinggalkan begitu saja. maka si B akan menjadi gila karena hatinya hancur. untuk mengamalkan ajian ini maka sebaiknya pikirkan dahulu masak-masak. apakah anda benar- benar ingin memilikinya atau hanya sekedar main-main. dan sekali lagi jika sekedar main-main maka saya sarankan untuk tidak merapalkan mantra setan kober ini, karena azab/karma yang anda tanggung akan besar. bahkan bisa menimpa keturunan anda.

berikut cara mengamalkan ilmu pelet setan kober:
1. puasa mutih selama 4 hari, dimulai pada hari senin hingga kamis.kemudian pada hari kamis pukul 06.00, 12.00, 18.00 dan pukul 24.00 membaca do’a/mantera setan kober sambil membakar kemenyan.
2. jika bertemu orang yang sedang anda pelet maka bacalah do’a ini sambil menghisap rokok, kemudian hembuskan asap rokok tersebut padanya.
3. apabila pada hari terakhir pada saat anda melakukan ritual ini di datang mahluk serba hitam, maka sebaiknya jangan takut karena itulah sejatinya si setan kober yang anda panggil selama membaca do’a setan kober. dia akan nurut dengan perintah anda seperti isi dari mantra tersebut.

do’a/ mantra ilmu pelet setan kober:
“BISMILLAHIROHMAN NIRROHIM, NIAT INGSUN MATEK AJIKU SANG SETAN KOBER, GGELEM KANG SIRO KONGKON, LEBONONO GUWA GERBANGE SI (nama ornang yng dituju) BIN (nama orang tuanya) WOLAK WALIK ING JANTUNG ATINE, REMET REMETEN LIMPAHNE SI (nama ornang yng dituju) BIN (nama orang tuanya) KERIK KERIKEN SIKILE, KETEMU TURU TANGEKNA, KETEMU TANGI JAGAKNA, KETEMU JAGONG ADEKNA, KETEMU MLAKU ENDEGNA, KETEMU NGADEG LAKOKNA, KAREPNA MARING AKU, RINA LAN WENGI SI (nama ornang yng dituju) BIN (nama orang tuanya) ORANG WELAS ASIH KARO AKU, JIN ALUS PADA MANUT KARO AKU, SI (nama ornang yng dituju) BIN (nama orang tuanya) ASIH WELAS, ASIH ASIH MARANG JABANG BAYIKU, WELAS KERSANE ALLOH.LA ILAHA ILALLOH MUHAMMAD RASULULLOH “.

do’a setan kober di atas sebaiknya di hafal. karena akan lebih bagus lagi pada saat membaca menahan nafas dan pikiran kita membayangkan orang yang menjadi target dalam amalannya. selamat mencoba semoga berhasil. selain setan kober ada pelet semar mesem dan jaran goyang

Share on: