ilmu pelet semar mesem

ilmu pelet adalah sebuah ritual yang dilakukan oleh seorang manusia untuk mendapatkan perhatian terhadap orang lain kepada yang dituju dengan maksud ingin memiliki perasaannya atau sering disebut ilmu pengasihan. selain dapat dilakukan perorangan juga dapat digunakan untuk membantu seseorang yang ingin di ritualkan pengasihan terhadap seseorang. manusia diciptakan dengan berbagai rupa dan bentuk dengan dua jenis kelamin yakni apabila wanita maka disebut cantik dan pria disebut tampan. yang menyatukan antara pria dan wanita adalah sebuah perasaan. perasaan tersebut dinamakan cinta. cinta sudah dikenal sejak dahulu kala meskipun sebenarnya pernikahan seseorang tidak harus berdasarkan cinta. akan tetapi perasaan ini mendominasi hampir semua hubungan manusia terhadap lawan jenisnya. tanpa adanya ilmu pelat sebenarnya perasaan itu dapat tumbuh dengan sendirinya melalui mata turun ke hati, akan tetapi seseorang yang ingin mendapatkan perhatian sehingga seseorang yang tidak memiliki perasaan sama sekali dapat tiba tiba menaruh hati terhadap yang menjalani ritual ilmu pelet tersebut. ada berbagai ilmu atau mantra pelet yang tersebar di Indonesia dari berbagai suku seperti semar mesem, jaran goyang, pengasihan mliwis putih dll.

kitab pelet semar mesem

ritual ilmu pelet ini sebenarnya sangat berbahaya karena apabila tidak digunakan untuk kebaikan dapat merusak ingatan dan hubungan manusia. oleh karena itu sebaiknya jika anda sudah berhasil mendapatkan perhatian/ cinta orang yg dituju maka sebaiknya tidak dipermainkan perasaannya.seperti pelet semar mesem kali ini yang akan saya bahas adalah berasal dari kitab-kitab kuno yang belum banyak diketahui oleh orang. pada jaman dulu orang menggunakan ilmu pengasihan ini untuk melanggengkan hubungan suami istri agar tidak saling berselingkuh dan dapat terbina keluarga mereka, karena orang yang terkena mantra semar mesem ini akan menganggap pasangannya adalah orang yang paling sempurna, namun sampai dengan saat ini banyak yang disalah gunakan hanya untuk kebutuhan nafsu belaka.dan perlu di ingat bahwa perbuatan anda akan anda pertanggung jawabkan di kemudian hari jika menyalah gunakan ilmu ini.

ilmu pelet semar mesem merupakan sederetan ilmu pengasihan yang sangat ampuh. berasal dari daratan jawa karena itu masih menggunakan bahasa jawa lama. sekali lagi pesan saya gunakanlah hanya untuk kebaikan dan jangan memiliki niat jahat kepada orang yang hendak anda pelet nanti, karena ritualnya sangat berat untuk dijalani . namun jika anda bersungguh- sungguh dan ikhlas maka dapat di lalui dan dilaksanakan.

berikut cara merapalkan aji semar mesem / ilmu pelet paling ampuh ;

syarat utama/ pertama.
– anda harus mengetahui hari pasaran/ weton seseorang yang akan di pelet ( contoh senen manis, selasa wage dll) apabila anda bukan orang jawa maka tidak akan menemukan kalender dengan hari pasaran maka gunakan tanggal lahir saja . gunanya adalah untuk memulai ritual anda.
– tahu nama orang tua yang dituju. gunanya untuk merapalkan ajian semar mesem nantinya.
– foto orang yang akan di pelet. pada jaman dahulu cukup dengan mengingat wajahnya saja karena belum ada mesin perekam wajah.

ritual yang dilakukan.
sebelum anda menjalani ritual ilmu pelet semar mesem. badan harus dalam keadaan bersih dan suci maka lakukan mandi yang bersih seperti mandi wajib, lebih bagus lagi mandinya di sungai yang mengalir dan airnya jernih atau kalau tidak ada sungai mandi kembang. setelah itu lakukanlah puasa pati geni selama sehari semalam pada hari sesuai weton orang yang di tuju. selama menjalani puasa pati geni agar menghapal do’a / mantra semar mesem sambil mengingat wajah orang yang dituju. tujuannya adalah agar dapat di ucapkan pada saat bertemu orangnya.

mantra ilmu pelet semar mesem.
“srikandi abang iyo lakinira si arjuna, adegku togok lungguhku semar, sira welas sira asih ndulu badan saliraku si (nama orang yang dituju) bin ( nama orang tuanya)”.
mantra tersebut di ucapkan dalam hati dengan menahan nafas dan kosentrasi penuh pada saat anda bertemu dengan orang yang di tuju sambil perhatikan raut wajahnya selama 3 kali. setelah itu hembuskan nafas melalui mulut ke arah orang tersebut tanpa merasa curiga.

apabila pertemuan pertama anda belum berhasil sebaiknya lakukan kembali pada pertemuan berikutnya tanpa melakukan ritual puasa lagi, hanya mengucapkan mantranya saja seperti pada pertemuan pertama. jika anda bersungguh-sungguh dan kosentrasi niscaya dalam waktu 3hari 3 malam kemanjuran ilmu pelet semar mesem akan bekerja . dengan memasuki alam bawah sadarnya dan setiap dianya tidur maka wajahmu akan terbawa dalam mimpinya sehingga dia akan memiliki perasaan kerinduan yang begitu dalam terhadap anda. selain untuk pengasihan juga dapat digunakan untuk membuat atasan anda semakin asih terhadap anda. selamat mencoba. untuk belajar ilmu pengasihan yang tanpa syarat bisa klik disini.

Share on: