Ilmu pelet jaran goyang

ajian jaran goyang merupakan sebuah ajian untuk pengasihan dan termasuk salah satu ilmu pelet yang paling ampuh karena dapat digunakan untuk memikat hati seseorang dengan jarak jauh meski terhalang oleh laut dan samudera. jaran goyang juga diyakini sebagai pengasihan tingkat tinggi setelah semar mesem. hal ini di ketahui berdasarkan khasiat dan kemanjurannya yang bisa menembus ras dan suku. artinya meskipun mantra yang digunakan berasal dari bahasa jawa kuno akan tetapi dapat memikat hati seseorang yang memiliki suku lain selain jawa bahkan orang asing, asalkan langkah serta syarat yang dilakukan benar benar dilaksanakan secara benar dan bersungguh sungguh.

seperti ilmu pelet lainnya, penulis berharap untuk tidak menggunakan ajian jaran goyang ini untuk sembarangan atau hanya untuk balas dendam atau mempermainkan perasaan orang lain. karena jika itu anda lakukan maka azab yang akan ditanggung akan sangat besar. mengingat pada jaman dulu ilmu ini hanyalah digunakan untuk meraketkan hubungan suami istri yang mulai renggang dan melanggengkan sebuah keluarga agar selalu setia dalam mengarungi bahtera rumah tangga.

ajian jaran goyang merupakan ilmu yang berpasangan denga semar mesem, sering disebut sebut bahwa jaran goyang adalah ilmu/ ajian untuk pelet wanita. artinya kerjanya akan sangat cepet apabila digunakan untuk menaklukan hati seorang wanita ketimbang seorang pria. ajian jaran goyang ini juga memiliki penawar sehingg a apabila ingin menghilangkan pengaruh ilmu pelet ini cukup dengan membacakan penawarnya, maka si jabang bayi tersebut akan sembuh dari pengaruh guna-guna pelet jaran goyang. penasaran dengan ajian ini, mari ikuti langkah langkah mengamalkan/ merapalkan ajian jaran goyang ini.

amalan ajian jaran goyang;
– sebelum anda mulai merapalkan ajian tersebut sebaiknya lakukan puasa mutih selama 6 hari dilanjutkan 1 hari 1 malam pati geni. selama puasa do’a / mantra jaran goyang di baca sebanyak 7 kali setiap malam.

do’a/ mantra jaran goyang
” BISMILLAHIROHMAN NIRROHIM, SUN MATEK AJIKU SI JARAN GOYANG, TAK GOYANG ING TENGAH LATAR. UPET-UPETKU LAWE BENANG, PET SABETAKE GUNUNG GUGUR, PET SABETAKE LEMAH BANGKA, PET SABETAKE OMBAK GEDE SIREP, PET SABETAKE ATINE SI (nama orang yang dituju) BIN (nama orang tuanya) CEP SIDA EDAN ORA EDAN, SIDA GENDENG ORA GENDENG SIDA BUNYENG ORA MARI-MARI YEN ORA INGSUN SING NAMBANI”

kemudian jika anda ingin menyadarkan dia dari pengaruh jaran goyang yang anda berikan maka berikut mantra dan do’a penawar ajian jaran goyang.
“SUN MATEK AJIKU SI JARAN GOYANG, KAKI DANYANG NYAI DANYANG, KOMPI JENGGOT SING NEMPEL NENG NGGONE SI (nama yang terkena jaran goyang) BALIA NANG ASALMU. ASSALAMUALAIKUM , WETAN KULON, LOR KIDULDALANMU MULIH” do’a ini di baca di dalam gelas berisi air putih lalu diminumkan kepada orang tersebut.

demikian ajian jaran goyang yang dapat kami kupas dari kitab jawa kuno, semoga bermanfaat

Share on: