ilmu kanuragan ajian brajamusti

jika anda pernah mendengar cerita mak lampir atau nini pelet maka tidak asing dengan nama ajian brajamusti yang sangat kuat dan dahsyat. ajian ini milik dari restu singgih yang dapat melumpihkan ilmu gaib dan ilmu hitam milik nini pelet. ternyata ilmu brajamusti yang ada di cerita dongeng tersebut bukan isapan jempol saja namun benar – benar ada.selain cerita tersebut diyakini juga dalam pewayangan aji brajamusti adalah milik gatotkaca oleh karena itu dinamai kesatria otot kawat balung wesi.

ilmu kanuragan ajian brajamusti

dijaman dulu ilmu kanuragan ajian brajamusti merupakan aji kebanggaan dan hanya dimiliki oleh pendekar tingkat tinggi,seperti sunak kali jaga yang di percaya memiliki ajian ini, karena ajian ini merupakan perisai badan yang ampuh sekali. orang yang memiliki ajian brajamusti mempunyai kekuatan badan yang tiada tandingan. maka orang tidak boleh sembarangan dalam menggunakan ajian brajamusti ini, jika tidak dalam keadaan terpaksa. sebab apabila digunakan untuk sembarangan akan sangat membahayakan lawan.

selain untuk perisai badan, kegunaan ajian brajamusti adalah untuk mengisi kekuatan badan dan tangan, yakni jika terletak di tangan bisa menghancurkan baja dan batu keras sekali pukul. ajian ini juga menjadi ilmu kekebalan terhadap berbagai amacam senjata. perbedaan ajian lembu sekilan dengan brajamusti adalah jika lembu sekilan adalah melencengkan arah senjata daripada tubuh kita agar tidak mengenai kulit dan badan dengan jarak sekilan/sejengkal sedang brajamusti dia bisa mengena di kulit namun tidak bisa menembus badan.karena badan kita akan berubah laksana baja yang keras yang tidak bisa ditembus senjata apapun. selain itu orang yang terkena ajian ini meski sakti mandraguna/ hebat pasti akan tawar dan tak bertuah artinya ilmu lawan akan luntur.

itulah sekilas tentang ilmu kanuragan ajian brajamusti yang dahsyat, namun jangan hanya bisa mendengar saja ternyata ajian ini bisa kita miliki dan bisa kita pelajari asalan mampu mengamalkan syaratnya dan di niati dengan sungguh – sungguh.

berikut petunjuk untuk mengamalkan aji brajamusti;
1. puasa 7 hari setiap bulannya hingga selama satu tahun, atau puasa 40 hari ( puasa sunnah) setiap satu tahun sekali. puasa sunnah yang dimaksud seperti puasa ramadhan.
2. selama dalam puasa, setiap selesai shalat fardhu, mantra ajian brajamusti ini di baca sebanyak 41 kali hingga 100 kali.
3. setelah selesai puasa, mantra dibaca satu kalilalu dihembuskan pada tangan. maka pada saat itulah mengalir kekuatan gaib dalam tubuh dan tanganyang membuat keampuhannya.
4. akan lebih ampuh lagi bila setiap hari membaca “yaa qawiyyu, ya matiin” 1000 x

untuk mantra aji brajamusti adalah sebagai berikut :
“Bismillahirahmanirrahim,
sun matek ajiku brajamusti,
terap – terap,
awe – awe,
kuru – kuru,
griya guntung drijiku,
watu item ing tanganku,
sun tak antem,
laa ilaaha ilallah muhammadurrasulullah”

catatan penting.
sebaiknya selama puasa , setiap malamnya melakukan shalat hajat khusus dan membaca amalan aji brajamusti 100x.

Share on: