ilmu banjar kalimantan kekebalan pagar diri

amalan ini merupakan ilmu pagaran diri yang berasal dari daratan pulau kalimantan dan sering digunakan oleh suku banjar, digunakan ketika hendak bepergian keluar rumah atau keluar kota. agar selalu diberikan keselamatan dan jika ada masalah di perjalanan dapat teratasi dan dihindari. selain memberikan keselamatan juga dapat menjadi tameng akan pengaruh jahat orang lain, seperti pencurian, perampokan atau pemerkosaan bagi perempuan.

syarat dan amalan ilmu dari kalimantan ini juga cukup sederhana tidak memerlukan syarat khusus apalagi dengan puasa. hanya niat dalam hati disertai dengan berwudlu. menginggat sekarang ini banyak sekali kejahatan yang ada di luar rumah maupun jalanan, seperti yang kita ketahui kejahatan tersebut bukan timbul dari niat pelakunya akan tetapi ketika melihat kesempatan dan kelengahan kita maka secara spontan keinginan orang lain untuk berbuat kejahatan bisa saja terjadi. oleh karena itu bagi anda yang memerlukan amalan untuk pagaran badan sebaiknya amalkan amalan dibawah ini.

1. sebelum membaca amalan sebaiknya berwudlu dahulu seperti kita hendak melaksanakan shalat, lalu siapkan air secukupnya di mangkuk/ piring atau gayung.
2. baca amalan berikut ini sambil menahan nafas
“SANGGA ALLAH
SANGGA MUHAMMAD
SANGGA BAGINDA RASULULLAH
SANGGAKU SANGGA BAGINDA RASULLULLAH
KECUALI BERGERAK DUA KALIMAT SYAHADAT HANYAR BERGERAK BUMI DAN LANGIT”
3. tiupkan pada air yang telah disediakan tadi dengan menghembuskan nafas perlahan lahan, ulangi sampai 7x
4. jika sudah selesai minum air tersebut,
dan jika ingin agar seluruh keluarga mendapat keselamatan dengan pagaran diri ini maka minumkan air tadi yang sudah di baca keseluruh anggota keluarga niscaya Yang Maha Kuasa akan memberikan keselamatan dan pagaran diri kepada anda dan keluarga.

Share on: