hitungan jawa ramalan jodoh

menurut primbon jawa bahwa jodoh bisa diramal berdasarkan weton atau hari dan pasaran kelahirannya. ramalan ini untuk mencari kecocokan, kebaikan serta keburukan yang nantinya akan dijalani setelah menikah. orang-orang jawa pada jaman dahulu sangat mempercayai dan mematuhi ilmu perhitungan jodoh ini. bahkan para orang tua jika akan menikahkan anaknya namun setelah dilihat dari ramalan ini ternyata tidak cocok maka mereka tidak akan mengijinkan dan lebih baik membatalkan perkawinan tersebut. dikarenakan tidak ingin menyesal dikemudian hari.

untuk itu orang-orang yang sedang masa pacaran atau penjajakan, apabila mengetahui hari dan pasaran kelahiran pasangannya coba anda hitung dan cocokan dengan ramalan jodoh ini. untuk meramal jodoh ini caranya neptu hari dan pasaran kelahiran laki laki dan wanita di jumlahkan kemudian hasilnya di kurangi delapan-delapan sampai tidak bisa lagi dikurang atau bisa juga di bagi delapan sisanya di cocokan dengan firasat di bawah ini:

1. PEGAT
2. RATU
3. JODOH
4. TOPO
5. TINARI
6. PADU
7. SUJANAN
8. PESTHI

Contoh :
– pihak laki-laki/ pria lahir pada akad/minggu legi (neptunya minggu 5,legi 5 dijumlah menjadi 10)
– pihak wanita/ perempuan lahir pada selasa wage (neptunya selasa 3, wage 4 dijumlah menjdai 7)
– weton laki + weton wanita (10+7=17)
– 17 dikurangi 8,8 sisanya 1 jatuhnya pada firasat no 1 yaitu “PEGAT”

penjelasan tentang firasat ramalan jodoh:

1. PEGAT.
apabila jatuhnya PEGAT maka akan mendapatkan masalah, baik masalah dari segi ekonomi, kekuasaan, jabatan, perselingkuhan yang akan mengakibatkan pada sebuah perceraian.

2. RATU.
apabila jatuh RATU maka bagus sekali, karena akan di segani oleh orang sekitar seperti tetangga, teman kerja atau masyarakat lainnya. namun banyak juga yang iri terhadap keharmonisan keluarga anda.

3. JODOH.
apabila jatuhnya JODOH maka di sebut perjodohan ini sangat cocok, karena sama-sama saling menerima kelebihan dan kekurangan masing-masing, dalam kehidupan rumah tangga langgeng sampai hari tua.

4. TOPO.
apabila jatuh TOPO maka akan menjalani proses tirakat, artinya akan diuji kesabaran dan ketulusannya pada awalnya akan hidup susah namun pada akhirnya akan bahagia dan sukses.

5. TINARI.
apabila jatuh pada TINARI maka akan menemukan kehidupan yang bahagia, mudah mencari rezeki dan tidak sampai hidup kekurangan, bisa di sebut segala niatnya terlaksana dalam berumah tangga.

6. PADU.
apabila jatuh pada firasat PADU maka dalam kehidupan berumah tangga nantinya akan di iringi pertengkaran kesehariannya. namun tetap bertahan meski sering bertengkar tidak sampai pada perceraian.

7. SUJANAN.
apabila jatuh SUJANAN ini dalam kehidupan berumah tangga selalu bertengkar dan banyak masalah seperti perselingkuhan bisa laki-lakinya atau wanitanya.

8. PESTHI.
apabila jatuh PESTHI dalam berumah tangga hidupnya bakalan tentram, rukun dan langgeng sampe tua. meskipun ada masalha tidak bakal merusak keharomnisan rumah tangga

demikian ramalan jodoh yang menjadi panutan orang-orang dahulu, apabila anda bingung bisa mengikuti hitungan dibawah ini, caranya sama weton kedua belah pihak di jumlahkan kemudian hasilnya dicocokan dengan angka dibawah ini.

1. PEGAT.
2. RATU.
3. JODOH.
4. TOPO.
5. TINARI.
6. PADU.
7. SUJANAN.
8. PESTHI.
9. PEGAT.
10. RATU.
11. JODOH.
12. TOPO.
13. TINARI.
14. PADU.
15. SUJANAN.
16. PESTHI.
17. PEGAT.
18. RATU.
19. JODOH.
20. TOPO.
21. TINARI.
22. PADU.
23. SUJANAN.
24. PESTHI.
25. PEGAT.
26. RATU.
27. JODOH.
28. TOPO.
29. TINARI.
30. PADU.
31. SUJANAN.
32. PESTHI.
33. PEGAT.
34. RATU.
35. JODOH.
36. TOPO

Share on: