fakta anak pertama perempuan dalam percintaan

cinta tidak mengenal siapapun, jika perasaan tersebut datang maka tidak ada yang bisa menghentikannya kecuali tekad yang kuat untuk melawannya. mencintai seseorang berarti ingin menguasai atau memilikinya, namun karakter percintaan dan sifat dalam percintaan dapat berbeda setiap orang. antara yang mencinta dan dicintai tentu ingin mengetahui fakta-fakta yang tersembunyi di balik pribadinya. kali ini saya akan memberikan tentang fakta anak pertama perempuan dalam percintaan.

anak perempuan pertama di sebut-sebut sebagai anak yang akan memberikan cucu tercepat pada orang tuanya, hal ini dikarenakan usia kesiapan untuk menikah lebih awal dibandingkan dengan laki-laki yang masih harus mencari jatidiri dan bekal untuk memiliki seorang pendamping. dalam percintaan anak sulung juga memiliki fakta-fakta yang lain dibandingkan dengan anak lainnya, terlebih lagi jika anak tersebut merupakan perempuan.

berikut fakta anak pertama perempuan dalam percintaan:

  1. kurang setia
    anak sulung perempuan apabila sedang membina sebuah hubungan, perasaanya kurang begitu meyakinkan, karena dia termasuk orang yang pembosan dan juga lebih mementingkan keluarganya sendiri daripada keluarga pasangannya. namun demikian apabila sudah berkeluarga dan memiliki anak dia akan berubah menjadi seorang yang mandiri dan penuh kasih sayang.
  2. memiliki semangat yang tinggi
    dalam percintaan anak pertama perempuan memiliki semangat yang tinggi untuk membangun hubungan yang baik, namun apabila ada karier yang harus ia kejar maka ia akan lebih memilih karier dari pada hubungan percintaan
  3. penyabar
    sifat penyabar inilah yang kadang membuat pasangannya merasa takluk, apabila bertengkar dia hanya diam tidak melawan seolah dia tidak terlalu memikirkan hubungannya tersebut, namun dibalik diamnya dia berharap bisa menemukan pengganti yang lebih baik.
  4. kurang pintar menarik simpati orang
    oleh karena itu anak pertama perempuan kadang sering di langkahi oleh adik-adiknya, karena dia kurang bisa menarik perhatian lawan jenisnya sehingga seorang laki-laki segan untuk mendekatinya, karena sikapnya yang sedikit cuek dan tertutup.
  5. cemburunya sedikit
    apabila sering anda temukan seorang perempuan memiliki cemburu yang kuat, sampai-sampai pasangannya selalu di awasi dan sering di curigai. maka berbeda dengan anak pertama, dia cukup sedikit sifat cemburunya. tidak terlalu mengambil pusing dalam setiap hal.
Share on: