doa untuk wanita agar menawan hati

seperti doa untuk kecantikan, ada juga doa untuk wanita agar terlihat menawan hati. doa ini telah diturunkan turu-temurun dari leluhur melalui primbin kuno. jika anda hendak mempelajari dan merapalkan sangat mudah karena tanpa syarat apa-apa hanya di baca ketika habis bangun tidur sebelum anda beranjak dari tempat tidur.

doa ini adalah milik para ratu-ratu jaman dulu, sehingga mereka terlihat anggun dan menawan di hadapan para laki-laki maupun masyarakatnya. terlebih lagi jaman dulu belum ada makeup untuk memoles kecantikan dengan menutupi kulit aslinya. namun jaman dulu tetap memperlihatkan wajah alaminya, dan dari doa tersebutlah maka mereka bisa menawan dan terlihat cantik.

berikut mantera/ doa wanita agar menawan hai:
” Bismillahirrahmanirrahim, Allahuma sinar seminar cahaya diriku, cahaya seribu bulan, seribu bintang, cahaya seluruh dunia dalam diriku, cahaya membawa kasih. setiap orang patuh padaku, setiap orang kasih padaku dan memuliakan aku, karena diriku bersinar cahaya, cahaya makrifat, nur Muhammad karena Lhaillaha ilallah”

Share on: