doa untuk TKW agar disayang majikan

apabila anda sedang merantau mencari nafkah keluar negeri, menjadi tenaga kerja wanita (TKW) atau tenaga kerja indonesia (TKI) di negara malaysia, singapura, taiwan, korea, jepang, arab saudi, amerika, brunai darusalam dan lain sebagainya, maka sebaiknya anda harus bisa membaca doa keselamatan serta doa agar disayang majikan, atasan, bos, atau manager. doa tersebut sangat penting sekali mengingat banyak sekali kejadian-kejadian yang sering terjadi, yang diluar apa yang diharapkan. mereka yang ada di luar negeri sana meninggalkan sanak saudara, keluarga, anak, suami/ istri dan orang tua. tentu menjadikan sebuah beban yang berat. namun hal tersebut mereka jalani mengingat penghasilan kerja diluar negeri yang lebih bisa diharapkan untuk memperbaiki nasib dan kehidupannya. pekerjaan-pekerjaan tersebut dari mulai menjadi pembantu rumah tangga, pengasuh bayi, pengasuh panti jompo, jadi karyawan pabrik, penjaga toko dan lain sebagainya.

jika anda menjadi salah satu TKW/TKI tersebut tentu tidak ingin setelah tiba di negara luar mendapatkan seorang majikan yang jahat, galak, suka marah-marah dan pelit. maka dengan keadaan seperti itu menjadi buah simalakama, karena tidak mungkin lagi untuk meminta pulang dengan keadaan tersebut, mengingat sistem kerja menjadi TKI sudah mendapatkan kontrak paling sedikit 2 tahun. mau gak mau harus bersabar dan tabah. dengan kejadian-kejadian yang terjadi terhadap para penyumbang devisa negara, khususny para TKI ataupun TKW yang ada diluar negeri sana, maka saya buat artikel ini, yakni doa untuk para TKW/TKI agar disayang majikan dan untuk meluluhkan hati majikan, sehingga majikan yang tadinya galak menjadi baik hati serta tidak pelit dalam memberikan hak gajinya kepada para TKW.

doa untuk TKW agar disayang majikan ini termasuk doa mustajab pengasihan umum, jadi bisa digunakan untuk menaklukan hati sang majikan, bos atau pimpinan perusahaan dimana anda bekerja. semoga bermanfaat dan anda bisa kembali ketanah air dengan selamat serta mendapat penghasilan yang maksimal.

  1. doa yusuf
    “bismillahi allahumma ya allohu ya allohu ya allahu ya allahu ya muhammaddu ya muhammaddu ya muhammaddu”
    dibaca 100x saat pagi hari setelah bangun tidur, atau setelah shalat subuh. kemudian setelah selesai membaca tiupkan ke telapak tangan lalu diusapkan ke muka. insya Allah majikan anda akan baik hati dan sayang serta tidak pelit, malahan sering dikasih bonus dan waktu libur.
  2. “bismillahirohman nirrahim, allahuma ya kalchamdu wala kasuchuru wala khanik matu wala kalbar’an watakal kaibatu salakal tajibatu walakal mahabatu ya allah ya rochman ya rochman ya rachim”
    dibaca setiap akan tidur sebanyak 30x, insya Allah anda akan nyaman di luar negeri sana karena disayangi serta di asihi oleh majikan dan keluarganya. selain itu doa ini juga bisa dibaca ketika majikan sedang marah-marah, niscaya seketika akan menurunkan tensi marahnya sehingga akan menyesali perbuatannya.

demikian doa untuk TKW agar disayang majikan, semoga bermanfaat.

Share on: