doa untuk pedagang agar selamat dan mendapatkan untung yang banyak

bagi para pedagang agar dirinya dan keluarga selalu di berikan keselamatan serta di lariskan dagangannya maka ada sebuah doa yang wajib anda amalkan. selain sebagai doa penglaris dagangan juga memberikan keselamatan bagi yang mengamalkan, dijaukan dari orang yang syirik, yang tidak suka melihat keberhasilan anda sehingga berbuat jahat untuk menghancurkan kehidupan anda serta berusaha agar apa yang anda jual tidak laku. oleh karena itu doa ini sangatlah penting untuk dilaksanakan.

 

berikut cara mengamalkan doa penglaris dan doa selamat:

1. bacalah surat Al-fatehah 3kali dengan niat agar selamat dan mendapat hasil serta laba yang banyak.

2. membaca ayat Al Kursy 1 kali

3. lalu membaca syahadat “ASYHADU AN LAA ILAAHA ILLALLAH WA ASYHADU ANNA MUHAMMADARRASULULLAH” 18 kali dengan cara
– 3 kali menghadap kebarat
– 3 kali menghadap keselatan
– 3 kali menghadap ke utara
– 3 kali menghadap ke atas
– 3 kali menghadap ketimur
– 3 kali menghadap kebawah

4. kemudia membaca Qa Al Quraisy 3kali yaitu surat yang ke 106

5. lalu membaca doa di bawah ini
“ALLAHUMMA ASHHABNII FII SAFARII HAADZA BIS SALAAMAH, WAKHLUFINI FIL AHLI WAL MAALI WAL WALAD WA ARBIH TIJAARATI RIBHAN KATSIRAN MUBAARAKAN FIIH BISMILLAH TAWAKALTU ‘ALAL LAAH LAA HAULA WA LA QUWWATA ILLA BIL LAAHIIL ‘ALIYIL AZHIIM”

artinya: Ya Allah iringkanlah aku di dalam perjalananku ini dengan keselamatan, berilah ganti aku di dalam keluarga harta benda dan anak, berilah laba daganganku dengan laba yang banyak mengandung berkah didalamnya, dengan nama Allah dan aku tawakal kepada Allah, tidak ada daya upaya dan kekuatan kecuali dengan Allah yang luhur yang Agung.

Share on: