doa untuk mencalonkan lurah agar terpilih

menjadi seorang pemimpin itu tidaklah mudah, apalagi pemimpin yang dipilih berdasarkan pemilihan dari masyarakat. ada yang benar-benar terpilih karena pandangan dari masyarakat itu sendiri dan ada juga yang menang karena unsur materi. pemimpin yang baik adalah pemimpin yang dipilih berdasarkan hati nurani masyarakat, oleh karena itu mereka berlomba-lomba untuk berbuat baik terhadap rakyatnya/ calon pemilih agar kelak pada saat pemilihan mereka mencoblos orang yang dipilihnya. seperti pada saat pemilihan lurah, kepala desa, bupati, gubernur, presiden dan juga pemilihan anggota legislatif disamping anda berusaha juga harus mengamalkan doa-doa yang berguna mendukung pemilihan tersebut agar menang dalam pemilihan.

doa untuk mencalonkan lurah agar terpilih

saya akan memberikan sebuah amalan atau doa untuk mencalonkan lurah agar anda bisa terpilih dan menarik minat masyarakat untuk mencoblosnya, amalan ini juga bisa berguna untuk pemilihan-pemilihan yang lain dalam pemilu seperti pemilihan kepala desa, gubernur, bupati bahkan presiden sekalipun. amalan doanya cukup simpel dan mudah sehingga gampang untuk di jalankan karena tidak perlu syarat khusus yang memberatkan.

berikut amalan atau doa untuk mencalonkan lurah, bupati, gubernur dll:

  • langkah pertama, 40 hari sebelum pemilihan setiap pukul 3 malam setelah menjalankan shalat sunnah 2 rakaat bacalah surat Al-fatehah sebanyak 41x. ketika sampai pada bacaan “IYYAKANA BUDU WA IYYAKANASTA’IIN” dalam setiap fatehah ulangi sampai 7 kali.
  • setelah itu lalu mengutarakan kepada Allah agar di ridhai dan dikabulkan niat anda
  • setelah mencalonkan diri dan pemilihan lurah kurang dari 7 hari supaya berpuasa, dalam berpuasa setiap selesai shalat subuh dan magrib supaya membaca “WA ALQAITU’ALAIKA MAHABBATAM MINNII” 21 kali.

Insya Allah dalam pemilihan nanti banyak orang yang menyenanginya, sehingga anda bisa menang atau terpilih untuk menjadi pemimpin desa atau lurah karena hati nurani rakyat.

Leave a Reply