doa untuk menarik pembeli agar dagangan laris

bagi anda yang memiliki usaha berdagang, tentu mengharapkan dagangan anda laris manis. dalam metode berdagang selain penampilan dagangan yang bisa membuat orang tertarik untuk membeli, juga sikap dari pemilik toko yang harus ramah terhadap pembeli. selain itu ada doa khusus untu menarik pembeli agar dagangan laris manis. doa menarik pembeli ini tujuannya adalah ketika anda baca, maka orang-orang yang lewat atau orang yang berada jauh dari toko anda merasa ingin membeli apa yang anda jual disitu.

jika anda pernah menyadari, ketika anda berbelanja ke sebuah pasar. dan membeli belanjaan yang sebelumnya tidak direncanakan, maka ada kemungkinan bahwa hal tersebutlah yang akan dilakukan orang terhadap berang dagangannya. karena anda membaca doa penarik pembeli, maka orang akan tertarik untuk membelinya, meskipun sebelumnya tidak ada niat untuk membeli. karena perasaan penasaran dan tertarik itulah yang membuat pembeli datang kepada toko anda.

doa ini saya khususkan untuk pedagang muslim, karena bacaannya dalam bacaan arab.

” RABBANAA INNAKA JAAMI’UN NAASI LI YAUMIIL LAA RAIBA FIIH INNALLAAHA LAA YUKHLIFUL MII’AAD” (dibaca setelah shalat fardhu sebanyak 7X)

kemudian disambung membaca doa di bawah ini:
“ALLAHUMAJMA ‘ALAA TIJAARTII WA BIDHAA’ATII AL MUSYTARIINA WAL MUSTARIYAATI BISY SYIRAA’I”.

dan lebih bagus lagi setiap berangkat dari rumah atau waktu akan membuka kios/ toko/ warung membaca doa tersebut diatas sebanyak 3x. semoga doa penarik pembeli ini dapat menarik perhatian orang untuk datang membeli ketempat jualan anda, sehingga laris dan mendapatkan untung yang banyak.

Share on: