doa untuk menaklukan suami lewat makeup

jika anda sebagai istri merasa di sepelekan suami, disakiti atau di khianati. meskipun sudah berusaha baik, berusaha tampil cantik namun tetap saja sang suami acuh dan seolah-olah sudah tidak mau memandang sang istri lagi. hal ini biasanya diakibatkan karena sang suami telah memiliki wanita idaman lain/ selingkuhan diluar atau karena sudah merasa bosan dengan sang istri. maka jika sudah demikian jangan sampai dibiarkan berlarut-larut. anda bisa mencoba doa ini, yaitu doa menaklukan suami melalui makeup.

doa makeup yang penulis dapatkan ini, merupakan salah satu amalan guna menaklukan hati suami dari seorang guru di kalimantan. ternyata apa yang anda lakukan selama ini yakni memakai bedak/ makeup, tidaklah dianggap sepele mengingat ada doa khusus yang harus anda ucapkan, sehingga hasil riasan anda dapat menaklukan hati para suami pada istri, jika suami sudah bertekuk lutut maka dia tidak berani lagi selingkuh dan akan selalu setia hingga maut memisahkan. doanya sangat sederhana tidak panjang lebar, selain itu juga tidak memerlukan syarat yuang rumit hanya cukup menghapal saja.

berikut doanya :
“Bismillah
Takaulas Takaing Asih
Takaulas Takaing Idan
Tunduk Kasih Sayang Sekalian Yang Bernyawa Memandang Muhaku.
Berkat Lailaha Illallah Muhammad Darassululoh”

doa dibaca pada saat hendak memakai bedak/ makeup, selesai membaca hembuskan pada bedak tersebut lalu di gunakan. niscaya suami akan takluk dan kembali cinta karena kecantikan istrinya yang kembali sempurna.

Share on:
[wp_show_posts id="5375" settings="taxonomy=category&tax_term=current"]