doa pengasihan tanpa syarat

jika anda ingin mengamalkan ilmu pengasihan namun tidak mau yang menggunakan syarat-syarat khusus, apalagi banyak ilmu pengasihan, pelet yang mengharuskan menjalani syarat khusus seperti puasa dan lainnya. saya akan memberikan sebuah doa/ mantra pengasihan yang bisa anda gunakan tanpa syarat apapun. cukup dengan menghafalkan saja, sehingga pada saat di gunakan anda tinggal mengucapkan di depan orang yang di tuju.

meskipun tergolong ilmu pengasihan praktis dan sederhana, namun apabila anda mengucapkan matranya dengan niat yang tulus dan khusuk maka hasilnya akan maksimal dan tidak kalah dengan ilmu-ilmu pelet tingkat tinggi yang menggunakan ritual khusus. amalan doa ini selain untuk menaklukan hati seorang wanita atau pria juga bisa digunakan untuk meluluhkan hati pimpinan, atasan atau bos.

berikut doa pengasihan yang harus anda hafalkan, ” puter giling mungguh ing giri wasesa, anurunken sarining bayu, guruning pangucap, guruning paningal, guruning pamiyarsa, guruning rasa, iya rasa iya Rasul, ya Allah ya Muhammad, roh idlafi ratuning nyawa sakalir, roh sang prabu sumuyuda maring rohku, rohku samuyuda maring rohe sang prabu yen ningali yen angrasakaken maring rohku, teka welas teka asih maring aku, la ilaha ilallah, muhammad rasulullah, sallalahu ‘alaihi wasalam”

Share on: