doa penangkal bagi yang memiliki weton selasa wage

setiap manusia dilahirkan di tandai dengan hari lahir. hari lahir dalam adat jawa disebut weton, yakni perpaduan atara hari dan pasaran. setiap weton memiliki nilai yang jika dijumlahkan akan disebut neptu. orang yang memiliki jumlah neptu 7 yaitu selasa wage mempunyai watak dan kepribadian yang baik dan buruk. oleh karena itu saya akan memberikan doa yang harus anda baca setiap saat untuk menangkal dan menghindari dari pengaruh watak jelek serta nasib buruk tersebut.

selasa wage merupakan neptu yang terkecil dari hitungan hari kelahiran dalam primbon jawa. selasa memiliki nilai 3 dan wage 4. sehingga dijumlahkan menjadi 7, dan jalanya bumi. orang yang lahir di weton ini memiliki watak yang sempit dan tidak pandai bergaul. orangnya pendiam sehingga tidak memiliki banyak teman. dalam pergaulan juga sangat tertutup hal inilah yang mengakibatkan orang lain enggan berteman atau terlalu dekat. maka dalam kehidupan, orang-orang dengan hari lahir selasa wage sering dikatakan kurang bergaul karena lebih suka menyendiri. apabila berkumpul dengan teman-temannya selalu berdiam diri tidak banyak bicara, kalaupun bicara hanya seperlunya.

dalam pekerjaan weton selasa wage dikatakan sebagai orang yang malas bekerja, meskipun pada awalnya sangat giat dan rajin, lama kelamaan akan datang malasnya. hal ini dikarenakan type orang ini cepat bosan dan jenuh terhadap segala sesuatu yang dikerjakannya. dan dia lebih memilih sesuai apa yang sedang di sukai. masalah hobby juga seperti itu tidak tentu dalam satu hobi karena akan berganti-ganti sesuai kemauannya sendiri.

terkait masalah hubungan dengan lawan jenis, apabila laki-laki maka dia bukan type seorang yang romantis. karena tanggung jawabnya terhadap wanita sangat kurang. meskipun sebenarnya dia termasuk orang yang setia karena apabila dia mencintai seseorang maka seluruh perhatiannya akan di pusatkan. meskipun demikian dia adalah orang yang memiliki sifat pembosan dan gampang jenuh. apabila anda seorang wanita dengan weton selasa wage maka anda kurang dapat menghargai pasangan anda. anda terlalu cuek dengan masalah asmara. sehingga meskipun rumah tangga berjalan aman dan damai namun tidak terlihat keharmonisan dan kebahagiaan dalam rumah tangga. berjalan biasa-biasa saja.

berdasarkan hasil analisa dan hitungan dari primbon jawa watak tersebut sudah melekat dengan weton selasa wage. tidak bisa di hilangkan. akan tetapi pengaruh nasib dan pembawaan diri dapat dihindari agar tidak berdampak pada keberuntungan serta sosial anda. untuk menghindarinya maka melalui artikel ini saya akan berikan doa yang singkat dan pendek, yang dapat anda ucapkan setiap saat sehingga bisa merubah karakter anda dan membawa nilai positif.

anda tentu ingin seperti orang lain bisa banyak teman, disukai teman karena kamu dapat bergaul dengan baik. selain itu juga anda tentu ingin dianggap sebagai orang yang bisa bertanggung jawab terhadap wanita atau pria. dalam pekerjaan juga anda bisa mengatasi rasa malas sehingga atasan anda bisa memberikan posisi pekerjaan yang baik. untuk itu anda hanya cukup membaca/ menghapalkan doa ini “YA-YAHMA-NU YA RAHI-MU”. ucapkan setiap saat kapanpun dimanapun. Insya Allah pengaruh buruk dari weton anda akan terhindar.

Share on: